Prolog

36 4 0
                                    

"sya,masih inget dion yang waktu itu gua ceritain ke lo ga?"ujar athifa."bentar bentar,dion itu yang.."aku menjawab dengan ragu."yang waktu itu gua tunjukin fotonya sya yang pake kemeja item inget ga lo"tutur afhifa."ohh iya inget,kenapa dia?"jawabku penasaran."dia ngechat gua terus semalem kita freecall loh"tutur dia menjelaskan sembari menggoda."ya terus kenapa?"jawabku cuek."ihh lo tuh ya bukannya seneng sahabatnya ada yang deketin eh ini malah cuek jawabnya,kebiasaan lo mah kaya gitu"ujar athifa dengan nada kesal.

ya,namaku nesya adoria elvarette.namaku "aga" kebulean ya haha tapi memang begitu,papa ku bule,lebih tepatnya orang amerika serikat entah dibagian mana karena aku tak pernah bertanya,menurutku itu tidak penting toh aku pun tidak pernah diajak ke kampung papa jadi buat apa aku bertanya.kalo kamu baca ini pasti kesal,memang aku begini orangnya,banyak sekali yang bilang kalo aku itu orangnya jutek,judes.aku tidak begitu,aku hanya tidak ingin ikut campur urusan orang lain.

"eh gua lagi cerita lo malah bengong"ujar athifa kesal."eh iya sorry sorry,kenapa kenapa..tadi lo bilang apa?"jawabku."gajadi lupain aja"ujar athifa kesal."oh yaudah"jawabku santai."ah lo mah nyebelin kaya biasa,yaudah yu masuk udah mau bel,mau sampe kapan lo duduk di taman sambil baca novel...novel apa yang lagi lo baca sekarang?"tanya athifa dengan penasaran."gua lagi baca memories by lang leav"jawabku."buku apa itu?ko kayanya gua baru denger ya"jawab athifa dengan penasaran."ini bukunya udah lama kali,lo nya aja gapernah denger"jawabku."eh sorry ya gua ga kudet...tapi kalo buat buku ya emang agak kudet sih sya hehe"ujar athifa malu.

RRINNGGG!!bel masuk pun berbunyi,aku langsung berlari memasuki lorong sekolah dan meninggalkan athifa dibelakang."woi sya tunggu gua dong jangan ditinggal"ujar athifa."pelajaran siapa fa sekarang?"tanyaku."pelajaran pa budi"jawab athifa."hah seriusan?fisika?ah tau gini mending gua ditaman lanjutin baca"jawabku kesal.ya,sebenernya aku bukan tidak suka dengan pa budi tapi karena aku benci sama pelajaran fisika,ugh i hate physics.

akhirnya pelajaran terakhir pun selesai. aku berniat untuk langsung pulang kerumah,tapi kayanya aku lebih baik ke toko buku karena orang tua aku lagi pergi toh ngapain juga dirumah sendirian.ketika sampai di toko buku,aku pun langsung ke bagian literature.aku bisa menghabiskan berjam-jam hanya untuk mencari buku,dan kalau disuruh pilih nonton atau baca pastinya aku jawab baca.ditengah-tengah pencarian buku yang aku cari,aku bertemu dengan salah seorang pria dan dia meningangatkanku tentangnya.iya tentang dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HalauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang