Ga biasanya yakan di kelas sekarang udah pada ribut? Udah ketebak ini mah.
Bukan kelas gw namanya aja kelas edan. Yapasti pada edan kalo ada murid baru,ga cewenya ga cowonya. Semua nya sama.
Jangan ditanya,yang paling ribut siapa,ck siapa lagi kalo bukan jaemin,haechan? Chenle sama jisung sih kalem.
"Edan,WOI BERISIK GW MAU NUGAS AJA GA KELAR KELAR NIH BISA DIEM GA!?" Teriak sanha,sanha saha sih? Dia km kelas gw,sangar lur ehe.
"TENANGIN DULUR" siapa lagi kalo bukan haechan athala yang jawab(:
Gw sih sama herin dari tadi b aja,kenapa? TUGAS FISIKA GW BELOM KELAR KAKA.
"Dew,no 5 udah belom?" Senggol herin sambil liat buku gw.
Gw cuman gelengin kepala yang artinya belom. Bahkan gw baru jawab 1 soal,no 3 doang,HEU.
Kring..
Bel udah bunyi,tapi tetep aja gaada tanda-tanda guru masuk,tapi ada suara langkah kaki gitu,kaya yang arah nya ke kelas gw.
Seketika,anak-anak dikelas pada diem.
Dan bener aja,ada bu ani sama satu anak dibelakangnya.
Siapa?murid baru kaka. Cewe,cantik anjer!1!1 pake jilbab? Tida:( padahal gw pengen banget murid baru nya pake jilbab,soal nya dikelas yang pake jilbab cuman gw doang nyet??????
"Assalamualaikum buuuuuu"
Bu ani ngejawab sambil jalan,"waalaikumsalam"
"Kalian udah tau kan yang di depan kalian siapa?" Lanjut buani.
"Yang didepan saya kan ibu" celetuk haechan. HEHEHE^______^
"Yaiya di depan kamu mah ibu,maksud ibu yang di pinggir ibu," jawab buani. Nada nya rada di teken kawan,ibu aja kesel sama haechan apalagi gw??????
"Tau bu,murid baru kan? Hehehehe" nama nya aja 2bekicot ya. Hhhhhh
"Yap,silahkan perkenalkan diri kamu sama temen-temen baru kamu" perintah buani sama murid barunya itu. Ngiler gw astaga,bodas pisan sama aing mah kayanya ibaratkan kopi-susu HEU.
"em...hai? Nama gw maria ulfah. Kalian bisa panggil gw maria,gw pindahan dari jakarta. Gw harap,kalian bisa nerima gw jadi temen kalian. Thanks" kata nya.
"Tenang,gw bakal nerima lo apa adanya ko mar,ehe" sungut jaemin.
Dia cuman senyum aja nanggepin jaemin,abis itu dia disuruh duduk di belakang kursi gw. HEHE mayan,gw bisa jejelin dia k-pop nih ehe(:
"Hai?nama gw raine dewi lo bisa panggil gw dewi" kata gw sambil ngulurin tangan.
"Hai juga," jawab dia sambil ngebales salamin gw(?)
"Em,lo suka k-pop ga?" To the point banget yekan herin.
"Suka pake banget,ehhe" jawab dia sambil senyum. Minder saya liat nya(:
"Ena dong ya,ehehe" jawab herin
"Apa?ena ena?"
Astaga(:
.
.
.
.Waktu bel istirahat,di kantin udah penuh aja,ada sih meja yang kosong,tapi pinggir nya si jaehyun,hh kezel saya.
"Dew,mar ke sana kuy? Ada bang jaehyun" ajak herin.
"Emmm jaehyun siapa?" tanya maria ke herin.
"Dia abang nya dewi,kuy join disana" tarik herin ke gw sama maria.
"Ehhh tunggu,gw ga mau gabung sama bang jaehyun,gw mau di kelas aja,nitip susu aja he gw mahh" kata gw sambil pergi, hehe
"Ko dia ga mau gabung sama abang nya sih?" samar-samar gw denger ocehan dari maria,hehe bodo amat^_____^
Dikelas,sepi banget daks,cuman ada sanha sama chenle,itu juga mereka asik main game,ihhhh:(((((
Gw putusin buat ke perpus,mayan ye lah nambah ilmu,EAAAAA
"Asslamualaikum miss,ehhee" salam gw ke miss hanna.
"Waalaikumsalam,eh dewi tumben dateng ke perpus?" tanya miss hanna,padahal mah gimana saya we ya:)
"Ehehe,pengen aja bu,yauda saya masuk ya" jawab gw sambil ngacir ke tempat biasa gw. Sepi banget edan.
Brak!
"ASTAGFIRULLAHHHHHHH" latah gw,kaget lurrrr
"Bukunya gausah di jatuh-jatuhin kali,kaget nih gw!" teriak gw.
"Yeuu bomat,lagian gw ga sengaja!!!1!"
Eh??? Ko kaya kenal ya suara siapa???? Hemmmmmmnm
IYAAA SUARA LEE JENO ITUUU sejak kapan dia masuk ke perpus?😌
"Jeno?" kata gw sambil nepuk pundak nya,
Yang di tanya malah diem,ga balik bandan
"WOI!"
"Eanjer biasa aja kali rain,gw juga denger!!!1!"
Buset marah dia((:
"Sejak kapan lu disini jen?wkkw"
"Gw tadi bosen di kelas,ya gw ke perpus aja yekan wk"
Gw cuman angguk-anggukan aja
"Eh rain,lu pulang sama siapa?" tanya jeno.
"Oh gw? Gatau,kaya nya sih gojek gw ckck" jawab gw asal.
"Pulbar kuy,sekalian makan dulu ke dunkins donat?"
Hehe bodo amat salah nulis^____^
Tumben?????
"Em,yauda kuy laaa"
"Oke."
Abis itu kita mencar,gw ke kelas gw dia entah kemana,wkwk.
Ayo loh vomment nya saya tunggu ヾ(*⌒ヮ⌒*)ゞ
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting◾jeno
Fanfiction❝Gw benci lu,lee jeno lu nyebelin!❞ ❝iya iya,i love you too raine dewi❞ [Au] + warning❗ bahasa non baku