Setelah kejadian di perpus beberapa hari yang lalu Jin sama Ahrin pun jadi makin deket. Mulai dari berangkat-pulang sekolah bareng. Ngantin bareng, ke perpus bareng.
Ya pokoknya dimana ada Ahrin disana ada Jin. Padahal baru aja beberapa hari yang lalu cewek itu galau abis karena diputusin Jimin.
Cowok seangkatan yang beda kelas sama dia sekaligus cowok yang buat dia dibutakan oleh yang namanya cinta.
Edan memang yang namanya cinta tuh.
Tapi berkat Kim Seokjin si ketua osis, sekarang Jimin hanyalah butiran debu dalam kenangan Ahrin yang udah ilang di tiup angin.
Yah gimana pun juga orang yang special tuh selalu kalah sama orang yang selalu ada buat kita, benar tida?
Lagian siapa sih cewek yang bisa nolak pesonanya Kim Seokjin?
Udah baik, pinter, disiplin, ganteng pula. Definisi perfect banget dah.
Tapi namanya juga manusia pasti ada aja kekurangannya. Untuk Kim Seokjin sendiri sih sebenernya dia itu kurang....
Waras :)
Kadang Ahrin suka gregetan sama leluconnya Seokjin tapi ujung-ujungnya dia kebaperan juga sama cowok itu.
Kayak sekarang nih contohnya, jadi sekarang mereka lagi jalan-jalan di taman setelah pulang dari sekolah.
Katanya Seokjin sih buat refreshing abis pulang dari sekolah padahal aslinya mah gak jauh-jauh dari kata modus.
"Rin," panggil Jin yang otomatis buat cewek disampingnya itu menoleh kearahnya.
"Ya."
"Coba tebak kalo orang bawa mobil tuh harus bawa..."
"Bawa diri?"
"Salah."
"Bawa setir?"
"Bukan juga."
"Bawa mata?"
"Wkwkwk mata tuh dibawa kapan aja kali." Jin ngakak dengerin jawabannya Ahrin yang jauh dari kata benar.
"Trus bawa apaan dong?"
Ahrin merengut sebal, ya abisnya gagal terus jawab teka-teki cowok yang sekarang lagi ngetawain dia.
"Apa hayo? Tebak dulu dong."
"Ah aku tau! Orang bawa mobil tuh harus bawa mobil ya kan? Yakali orang bawa mobil bakal bawa motor mana bisa kalo gitu mah."
"Logikanya sih bener rin cuman agak kurang tepat. Lagian jawaban kamu tuh sama aja kayak copas pertanyaan aku."
"Hhh emang yang tepat tuh apaan sih kak?"
"Nyerah nih ceritanya?"
"Iya as always kak."
"Orang bawa mobil tuh harus bawa satu, masa iya satu orang bisa bawa dua mobil sekaligus ah kamu gimana sih?"
"Sialan kak!" Ahrin nyubit lengannya jin gregetan.
Sedangkan Jin ngakak liat ekspresi kesel cewek itu meskipun lengannya perih karena dicubit dengan gak nyante tapi dia gabisa nahan ketawanya tiap liat ekspresi menggemaskan adek kelasnya itu.
"Eh eh lagian beneran deh kalo bawa mobil tuh emang harus satu sama kayak pacar. Punya pacar tuh satu aja kalo dua itu bajingan namanya."
"Iya sih bener, ih kak Jin ngingetin aku sama Jimin nih jadinya."
Ahrin seketika mewek pas keinget mantannya itu. Ya walaupun Jimin udah kayak debu bagi dia tapi tetep aja kalo ngomongin masalah bajingan cewek itu bakal inget mantannya lagi.
Karena bagi dia mantan cowoknya itu adalah definisi bajingan.
"Yah jangan mewek gitu dong, ya udah nih coba tebak. Kapan-kapan apa yang dinanti-nanti?"
"Liburan."
"Salah."
"Tahun baru?"
"Masih salah."
"Hari ulang tahun."
"Tetep salah."
"Pulang sekolah?"
"Masih tetep salah."
"Ya udah apaan jawabannya aku nyerah."
Jin langsung senyum ke arah cewek itu. Kedua telapak tangannya dia gunakan untuk menangkup kedua pipi Ahrin.
"Kapan kah kau mau menjadi kekasihku?"
Ahrin apa kabar? Masih kah anda sanggup untuk berdiri dengan tegak?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Apa dengan Seokjin
HumorCast : Kim Seokjin Min Ahrin [au] "Astaga kak! Kakak itu ganteng tapi suka kenapa sih?" Cover by : @devajayanthi