Chaptet #1

260 5 3
                                    

Cerita ini
Happy Reading guyys 😉😘😄

-----------Moon Lovers-----------

Hari biasa yang dijalani seorang yeoja bernama Jang Hyo. Ia yeoja yang cantik dan manis. Umurnya 20th.Ia hanya hidup sederhana,dan tinggal sendirian.Hidup sederhana bisa dibilang bercukupan sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri. Ia tinggal di sebuah Apartemen di kota seoul, Korea Selatan. Dia namja yang baik,keras kepala,cerewet, dan, pantang menyerah.Ia bekerja di sebuah salon kecantikan yang terkenal di seoul. Ia memiliki seorang sahabat yang selalu ada saat dia butuhkan. Dia juga memiliki seorang kekasih yang sayang kepada nya. Sungguh ia bahagia dengan kehidupan nya.Tapi nasib nya berkata lain.

***

"Hei.. Sahabat ku Kim Hyeri apakah benar kekasihku Jun akan terpesona melihat diriku."Kata Jang Hyo kepada Kim Hyeri sahabatnya itu yang sedang meriasi wajahnya.

Meskipun begitu Jang Hyo sangat pandai dalam merias wajah. Karena dia bekerja di salon kecantikan tak heran banyak orang yang memuji bakatnya.

Sahabat nya yang di panggil Kim Hyeri itu hanya tertawa kecil. "Tentu saja..Nah selesai coba lihat dirimu dicermin sekarang"Kata Hyeri yang sudah selesai merias wajah temannya itu.

"Wah.. Kau hampir mendekati bakat ku. Gomawo hyeri" Kata Jang Hyo sambil tersenyum.

"Apapun untuk sahabat ku"Kata hyeri dengan PDnya.

Jang Hyo hanya terkekeh melihat sahabatnya itu.

Tiba-tiba hp bergetar. Dia mengambil hp nya yang terletak di meja rias.

'JUN'

Ternyata kekasihnya jun yang menelefon nya. Ia melirik ke arah hyeri. Sahabatnya memberi semangat. Jang Hyo menghembuskan nafas dengan pelan sebelum mengangkat telepon dari kekasihnya Jun.

"Halo Jun"Sapa Jang Hyo kepada Jun.

"Halo Jang Hyo, apakah kau sudah siap. Aku akan menunggu mu di sebuah cafe 'Coffe' yah Byee Honey"Kata jun dan langsung mengakhiri percakapan mereka berdua.

'Tit'

"Kyaa! kau dengar itu. Oh astaga dia sangat manis. Beruntungya aku mempunyai kekasih seperti dia. Uh manisnya.. Aku pergi dulu yah dia sudah menungguku Byee Kim Hyeri"Kata Jang Hyo kepada sahabatnya dan langsung pergi ke cafe yang Jun katakan.

***

Krring

Lonceng berbunyi saat Oh hana membuka pintu cafe. Ia mencari seseorang. Matanya teralihkan kepada sosok yang dia cari. Seorang namja tampan dan manis sedang melambai-lambaikan tangan ke arah Jang Hyo .

Jang Hyo segera menuju meja yang ditempati oleh namja itu. Siapa lagi kalau bukan kekasihnya jun.

"Hi jun apakah kau lama menungguku mianhae"Kata Jang Hyo kepada Jun.

"Tidak kok belum lama. Ayo sini duduk bersama ku"Kata jun sambil menepuk kursi disebelahnya.

Jang Hyo langsung duduk disebelah Jun. Mereka memesan minuman. Kadang Mereka bercandah tawa bagaikan seorang kekasih dan juga, mereka terlihat romantis. Ada yang menatap bahagia dan iri kepada kedua pasangan ini. Tak terasah hari mulai sore. Jang Hyo meminta ijin kepada Jun untuk segera pulang karena hari sudah sore.

***

Sampai di depan pintu Apartemen miliknya,Jang Hyo langsung mengetik kata sandi apartemen nya.

'Ceeklek'

Pintu terbuka dia langsung berjalan masuk kedalam dan duduk di sofa karena lelah. Jang hyo mengambil hp nya berniat untuk me Line Jun.

'Line'
17.30

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang