Biasakan Vote sebelum baca.
▶
Minhyo : gue mau kita udahan
Taehyung : gue mau kita kayak dulu
Read.Minhyo langsung melempar handphone di kasur, dan temen temen nya yang sedari tadi nunggu kabar dari Minhyo cuman masang muka cengong.
Karna Minhyo lagi emosi dia langsung pukul Baekhyun pake bantal, untungnya Baekhyun sabar di perlakuin gini sama Minhyo.
Baekhyun be Like sudha biasya.(:
"KENAPA SIH TAEHYUNG JAHAT BANGET SAMA GUE, KENAPA!!! " Minhyo teriak teriak gak jelas sambil pukul baekhyun.
Baekhyun diem aja, pasrah dia kalau udah gini ini.
"Minhyo ada apa sih? Lo kenapa lagi? " Nana Langsung hampirin Minhyo dan baekhyun .
Minhyo gak jawab dia cuman terus melampiaskan kemarahan nya sama Baekhyun katanya Baekhyun selalu sedia buat Minhyo kalau mau melampiaskan kemarahannya.
Baek hyun be like : Aing mah sabar diginiin
Temen-temen Minhyo langsung liat handphone minhyo. Pas mereka liat semua pada kaget gitu gak nyangka.
"Hyo, gue rasa ini bukan keputusan yang baik" Nayeon ngomong dengan nada yang keliatan kasian sama Minhyo.
Yang bener aja disaat Minhyo mau putus, Taehyung malah mau memperbaiki hubungan mereka kaya dulu.
Kan sakit hati minhyo wankawan.
Gak lama handphone minhyo bunyi dengan cepat. Notifnya seperti jebol
LINE
Taehyung : kok putus?
Taehyung : gue minta maaf hyo
Taehyung : maafin gue ya plis
Taehyung : gue gak tau kenapa bisa sejahat itu sama lo
Taehyung : gue udah salah nilai Irene.
Taehyung : gue kira dia lebih baik dari lo
Taehyung : dan disaat gue udah renggang sama lo, dia malah ninggalin gue gitu aja.
Taehyung : gue tau gue bodoh selama ini kemakan pesonanya Irene.
Taehyung : gue tau lo sering nangis.
Taehyung : baek sering cerita sama gue.
Taehyung : sebenarnya gue gak tega.
Taehyung : gue mohon Hyo, maafin gue, kalau perlu gue bisa ke korea sekrang cuman buat minta maaf sama lo.
Read.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting .kth [COMPLETE]
Fanfictionapa gara-gara salah chatting kita bisa sedekat ini ? #100317 [191 in Fanfiction] #110317 [167 in Fanfiction ]