BABO J 4

1.2K 215 26
                                    

Wonwoo baru selesai mandi saat Iphone nya berbunyi. Dicari nya tuh hapenya, dia lupa tadi di taruh dimana. Setelah hapenya ketemu yang ternyata ada di bawah tumpukan baju kotornya, Wonwoo membuka pesan yang masuk.

Bang Cennol
Nu, lu lagi berantem sama si joy?

Wonu
Berantem gimana bang? kita baik2 aja

Bang Cennol
Masa sih?

Bang Cennol
Kok si Joy lagi mode senggol bacok. Biasanya kan dia gitu kalo lagi marahan sama lo

Wonu
Beneran bang, gw ma dia ga da masalah

Bang Cennol
Okedeh. gw kirain lu lagi marahan ma dia. Mungkin dia lg pms kali ya

Setelah menerima balasan pesan dari Chanyeol, Wonu mencoba buat hubungin joy. Ini si abangnya Joy dapet kesimpulan dari mana, sampe-sampe bilang dia lagi marahan sama Joy.

Wonu
Sooy

Wonwoo nunggu 5 menit, tapi ga di balas juga pesannya sama Joy. Tumbenan si Joy lama balas pesannya. Mungkin Joy lagi di kamar mandi. Wonwoo sih mencoba berpikir positif.

Tapi setelah 30 menit pesannya ga dibales. Wonwoo tau ada sesuatu yang terjadi sama Joy.

Wonu
Sooy

Wonu
Woii, bales oi

Karena pesannya ga di balas, jangankan di balas, di read aja engga, Wonwoo mencoba menelepon Joy. Pada dering pertama, di dering kedua, sampe dering terakhir pun ga diangkat sama Joy.

Panggilan sekali, dua kali, sampe yang ke lima kali, ga diangkat juga sama Joy

"Joy, lu di mana sih? Angkat panggilan gue." Wonwoo udah mondar mandir aja tuh di dalam kamarnya. Bingung juga dia. Nih cewe tiba-tiba aja susah si hubungin.

Wonu
Lu di mana ogeb? Angkat telpon gw

Wonu
Sooy

Wonu
Lu kenapa?

Wonu
Lu ada masalah?

Wonu
Lu marah ama gw?

"Fak! Ni cewe kenapa sih? Serba salah gw"

Iphone yang di genggamnya berbunyi, dengan segera Wonwoo mengeceknya. Siapa tau si Joy bales pesannya. Eh beneran Joy yang nge-line.

Sooy
Gw g napa2

Sooy
Gw lg d rumah

Sooy
Engga

Nah ni cewe dingin amat jawabannya. Beneran marah ni. Buru-buru Wonwoo ngambil jaket sama kunci mobilnya.

"Mau kemana bang malem-malem keluar"

"Mau kerumah Sooy bentar, bilangin sama bunda" Jawab Wonwoo sambil lalu saking buru-burunya.

"Lah, rumah sebelahan aja sambil bawa mobil" Bohyuk hanya geleng-geleng kepala aja liat kelakuan abangnya.

.

.

"Huweee kok gue baper sendiri sih, saat tau kalo Wonwoo lagi suka sama cewe. Hiks, sakit hati adek bang."

Lagi asyik nge galauin si Wonwoo, Iphone nya Joy yang lagi nganggur di sampingnya bunyi. Dilihat sekilas dari Wonwoo

"Gue lagi marah sama lo. Musnah kau kambing guling"

BABO J [JOY-WONWOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang