Satu

15 0 0
                                    

Matahari mulai masuk kedalam celah kamar seorang gadis,gadis itu menggeliat seakan sudah waktunya untuk bangun.

"Zudith bangun nak ,jangan sampai kamu kesiangan dan ingat kamu harus mengantar kue kuenya " teriak sarah ibu Zudith

"Hmmm oke mah"
Zudit mulai masuk kekamar mandi dan hanya butuh waktu 15 menit Zudit sudah siap dengan seragam sekolahnya .

Dibukanya jendela kamar agar udara segar masuk kedalam kamarnya.
"Pagi yang cerah" guman Zudithdengan tarikan nafas yang sangat panjang

"Ya semoga hari ini menyenangkan"
Kemudian dia menuruni anak tangga dan menghampiri mamah nya.

"Pagi mah" Zudit mencium pipi sarah

"Pagi juga nak ,cepat sarapan dulu ,mamah taro kuenya disepedah kamu ya"

"Oke mah"

Yah Sarah ibu zudith sangat hobby membuat kue bahkan pandai membuatnya,sayang bukan jika hobby tidak menghasilkan uang , ya walupum zudith berada dalam keluarga yang sangat berkecukupan namun tidak menutup kemungkinan untuk sarah yang akan selalu mambuat kue,karna baginya membuat kue sudah menjadi kebiasaan nya tiap hari,dan lumayan kan buat menghemat uang pemberian dari suami, yah Rudy ayah Zudit adalah seorang Nahkoda dan akan pulang 1 atau 2 tahun sekali bahkan sampai bertahun-tahun tidak pulang.
Setiap paginya Zudith akan berangkat kesekolah menggunakan sepedah kesayangan nya,dan tak lupa dia mengantarkan kue yang dibuat mamahnya untuk diantar ke konsumen yang sudah menjadi langganan mamah Zudith.

"Zudith berangkat ya mah dahh"sambil menyalami tangan sang mamah
"Iyah hati-hati nak"
Dia melambaikan tangannya sekali lagi kepada sang mamah dengan senyum yang mengembang . Cukup memakan waktu 20 menit dia sampai disekolah dan tak lupa dia sudah mengantarkan kue kuenya.
"Yahh selamat kembali kesekolah Zudith"dia bergumam ,ini hari pertamanya manjadi siswa kelas XI setelah libur semester kemarin.
"Hai dith bagaimana libur semster nya" sambil menggandeng tangan Zudith.
Zudith menoleh kearah suara tersebut .

Hai guys ini cerita pertama gue ,semoga kalian suka,btw gue belum nemu cover yang pas buat cerita ini ,masih gue usahain guys hehe..
Jangan lupa vote and comment ya guys biar Author nambah semngat :))))

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang