*1*again

3 2 0
                                    

Suara suara seperti ini ,makin memekakkan telinga .
Selalu seperti ini ,setiap hari ,setiap waktu dalam hidupnya .

Jasmin meringkuk di sisi ranjang queen size nya. Yaa.. agenda harian hidupnya selama ini .
Mendengar pertengkaran kedua orang tuanya yang diambang perceraian hampir seperti obat .dilakukan setiap pagi dan malam .
Ia seperti patung ,hanya mendengar dan mendengar ,suara makian ,jeritan ,umpatan ,bahkan tamparan hingga suara selanjutnya pecahan gelas dan semacamnya.
Kian membuat hidupnya muak saja ,ingin muntah.

Prangggggg.....

Seperti biasa ,drama membosankan selalu seperti ini ,selanjutnya suara tangisan memecah pertengkaran hebat keduanya.

Lagi lagi jasmin hanya mampu meringkuk ,mendekap kedua kakinya dan hanya air bening yang satu persatu lolos dari mata indah nya ,mata biru koral jasmin.
"Aku bosan ,aku muak ,aku ingin pergi saja ,aku ingin mati ,aku lelaahh " umpat jasmin pada diri sendiri ,tapi cukup mampu membuat pertahanannya kian runtuh ,bahunya berguncang seolah benar benar tak sanggup akan beban ini.
.
.
Masih dengan suara suara pertengkaran itu ,

Jasmin beranjak dari posisi awalnya ,berdiri dan langkahnya berarah ke lemari mewahnya .
Tangan nya dengan sigap memutar sandi sandi angka yang tertempel pada brangkas lemari itu.

Click ,terbuka.
Jemari ringkih itu mengambil seonggok bingkisan plastik bening.
Ya!!
Kehidupan gelap ,kehidupan khayal yang selalu menjadi candu bagi seorang jasmin dengan beban yang amat berat ia pikul .

Ia menghirup pelan pelan ,seolah merasakan kehidupan nyaman di dalamnya ,narkoba jenis sabu nyaris menjadi satu satunya teman dan keluarga nya saat ini ,saat kedua orang tuanya nyaris melumat habis kebahagiaan seorang remaja ,seperti jasmin.

"Aku terbang... lalu bertemu sang pangeran ,pergi lewat lorong ajaib ,dan aku punya keluarga baru. Aihh ,tidak tidak kedua tua bangka di kemanakan bodoh ??,aihhh.. kau lupa yaa sebentar lagi mereka akan tetonggok dengan tanah speerti orang orang mati jasmin .. hahahahahah!!" Ceracau jasmin tak jelas.
Ia benar benar hanya sebuah patung ,atau bahkan seorang gila yang punta banyak harta. Namun tidak bahagia.
.
.kedua orang tua jasmin ,tak tahu bagaiman kehidupan jasmin tersungkur seperti bangkai tikus tak berharga  .
.
.
Pukul 12:30
Keheningan tercipta ,di setiap sudut rumah mewah bergaya gothic classic  ini ,seolah tidak pernah terjadi apa apa ,baik baik saja .
.
Didalam kamar sana ,tersungkur tubuh jasmun dengan nafas yang memburu . Mata indah dengan bulu mata lentik hitam,mengkilat menyimpan gundah gelana ,menyimpan takdir yang amat menyiksa.
Tubuh jadkin tergeletak di lantai dengan segenggam sabu masih teronggok cantik di genggaman jemari ringkih itu.
Ia lelah.
Ia berkhayal ,angan menepis habis masalah hidupnya .

Lagi lagi gadis sesempurna itu harus merasakan pedih nestapa kehidupan ,mendengar kata kata kasar kedua orang tuanya yang saling menuduh .seperti iti ,lagi dan lagi ~

Author's note :

Okeyy,,
Alhamdululillah dedek bisa nyeleaain satu part ini dalam waktu semalam *biasa aja kali thoorr *

Yaya ,kalian boleh mencibir kebahagiaan author . Asal kalian tau yaa .. author orang nya maleaan ,punya pikiran tapi males ngetik *nyesel hatu hayati/lebay*

Tapu lumayan lih ya 464 kata untuk part one ini .

Oke ,disini belum du tampakkan klumaks nya ,masih jauh ,,apalagi yang berbau romance *ehhh

Sampai nanti yaa ,masih jauh kok ,tapi nggak sejauh cinta ini terpatri buat akang yang jauh disana *ehhh ,jambakkk authoorr *

Andf..
Happy reading all..

Big hug ,naylah izzati

Miracle RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang