prolog

70 9 0
                                    

"Pertemuan kali ini mengajarkanku tentang hal yang tak bisa lepas dari jiwa manusia,yaitu cinta"

"Eh lu tau gak sih farhan anak kelas XII IPS 2,kemaren kan dia baru putus dari pacarnya!!"ujar queensha sambil memakan coklat putihnya.

"Lu tuh bisa ngga sih sehariii aja gausah ngomongin cogan"sahut queentha sebal.

Waktu queensha ingin ngoceh lagi tiba tiba seseorang masuk dengan rusuh dan duduk diantara queentha dengan dirinya.

"Gua boleh kan duduk disini?,cantik" goda laki laki itu.

"NAJES GAK GAK ITU BUAT TEMEN GUAA PINDAH SANA LU HUSH HUSH!!"ujar queensha kesal,

"ih si eneng cantik-cantik galak,kan kursinya ada empat boleh yaa gua duduk disinii?"ujar laki laki tadi.

"BODO TERSERAH LU".

Queentha hanya tertawa melihat kelakuan sahabatnya itu. "wkwk galak amat sih lu queen"ucap queentha.

"Nama lu juga queen ya makasi"ceplos queensha,"eh iya yak,serasa manggil diri sendiri gua wkwk"jawab queentha.

Queensha memang seperti itu kepada orang yang baru dikenal
Galak,sinis,judes.

"Oh iya btw nama lu siapa?kayaknya gua pernah liat lu deh di kantin sekolah",

"kenalin nama gua danendra alta wijaya kelas XI IPS 5 anak bapak wijaya anak ibu..",sebelum danendra melanjutkan queensha sudah memotong duluan "bacot lu berisik banget ewh!". Setelah itu suasana hening  queensha fokus dengan coklatnya,queentha fokus dengan hpnya sedangkan denandra sesekali melihat hpnya sesekali melirik queensha. Ketika queensha sadar dia sedang dilirik oleh danendra,sebelum dia ingin marah marah tiba-tiba seseorang datang dengan rusuh.

"WOII DOUBLE QUEEN"
Sontak queensha dan queentha langsung menoleh. "Bacot lu feiq berisik banget"ujar queensha."BISA GAK SIH LU KALO DATENG SALAM DULU ATAU PERMISI DULU"sahut queentha kesal,"eh iya assalamualaikum double queen wkwk,lagi lu pada kayak gatau gua aja ah". "Iya emang gua gatau gimana dong?wkwk" sahut denandra jahil. "Eh elu siapa ngapain ngikut-ngikut nyaut"ujar feiqa kesal + bingung. "Gatau tuh sokap banget" ujar queensha.

Setelah 2 jam mereka di cafe coklat. Queensha,queentha dan feiqa memutuskan untuk pulang.

better when i'm alone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang