Entah kenapa tiba-tiba dapet inspirasi sedih kaya gini hiks 😂
Cerita kali ini enggak be-part banyak, satu cerita langsung selesai
Selamat membaca readers .....
=================================================================================
Hahaha
"yak cepat beruang gendut kenapa kau lelet sekali,," teriak anak perempuan berseragam senior high school kepada sahabatnya yang sudah tertinggal jauh darinya.
Hah..hah..hah
"sebentar boo, aku lelah sekali" balas lelaki tampan berteriak sebal.
"makanya jangan terlalu banyak makan seperti minnie, jadi gendut kan"
Haha..haha
"awas kau gajah centil, kemari kau akan ku gelitiki sampai perutmu mulas"
Hahahahha....
Flashback end.
Tes
Tes,,
Ingatanya kembali kemasa lalu saat dirinya masih duduk di bangku senior hihg school, bahkan saat belum kejadian ini terjadi.
Miris..
Sudah hampir 2 tahun dan aku seperti orang asing bagimu, bahkan untuk menatapku pun kau seolah jijik, sampai kapan kau anak memperlakukan ku seperti ini, jebal.. mianhae.
Clek
Buru-buru ia hapus liquid bening yang turun dari kedua mata indahnya
"Aku pulang" ucap seorang pria memasuki apartemen mewah yang berada ditengah kota seoul.
"ah kau sudah pulang, kau mau mandi atau makan dulu, sudah menyiap-" ucapnya terhenti mendengar suara pintu tertutup dengan keras.
BLAM
"kan, makan malam" terusnya lirih sambil memandang masakan yang telah ia buat.
Selalu, selalu dan selalu seperti ini, berakhir ia akan membuang semua masakan yang telah ia masak untuk sang suami.
Suami?
apakah boleh aku menganggapnya suami, sedangkan ia lebih memilih untuk menganggaku sebagai musuhnya.
Appo,, hiks jinjja appoyo,, batinnya lirih sambil terus memukul-mukul dadanya keras berharap bisa menyembuhkan rasa sakit hatinya yang selama ini ia pendam.
Jika jadinya akan seperti ini, sungguh ia lebih memilih untuk menghilang dari pandangannya jika bukan karena keinginan sang ibu mertua. Ya mereka menikah karena syarat terakhir dari ibunda Yunho sebelum menghela nafas terakhinya 2 tahun lalu. Ibu Yunho meminta Jaejoong menikah dengan Yunho sebagai syarat terakhir sebelum ia meninggal.
Karena Yunho sangat mencintai sang eomma, ia melakukan hal itu menikahi Jaejoong yang notabennya adalah sahabatnya sejak mereka masih kecil, tumbuh bersama membuat Jung Yinhe almarhum ibunda Yunho mempercayakan Yunho kepada Jaejoong.
Dirinya tidak bisa menolak keinginan tersebut karena ia merasa berhutang budi terhadap ibu Yunho karena dirinyalah ia bisa merasakan kasih sayang seorang ibu, ayah Yunho sudah meninggal saat Yunho masih berumur 10 tahun, karena merasa sedih saat ditinggalkan sang ayah Yunho menjadi sosok anak yang dingin dan tertutup.
Maka saat bertemu Jaejoong di panti lah ia bisa berubah menjadi anak yang lebih berekspresi, dan hal itu tak luput dari pengamatan ibunda Yunho. Merasa anaknya tergantung dengan Jaejoong akhirnya ia mengajak Jaejoong tinggal bersamanya di Mansion Jung peninggalan mendiang ayah Yunho.