chapter 1

331 42 3
                                    


Author pov~

Disuatu pagi yang cerah, terlihat 3 orang gadis sma yang terlihat berjalan menuju halte bus di persimpangan jalan untuk berangkat kesekolahnya.

Ya, mereka itu adalah krystal, jieun, dan shinhye. Mereka berjalan dengan santai sambil mengobrol tentang tugas yang diberikan oleh lee saem.

"ji, ntar matematik ada pr kagak?" Tanya krystal ke jieun.

"Elah, lu nanyanya ama gua, gua kan ketiduran kemarin waktu pelajaran matematik" balas jieun.

"Kebo emang lu, tidur mulu kerjaan lu,
heran gua" balas krystal sewot

Sedangkan yang dikatain malah nyengir² gaje-_-

Krystal pun beralih menatap shinhye yang daritadi sibuk sama hpnya.

"Shin..." panggil krystal.

"Hmm" shinhye hanya membalas dengan deheman singkat.

"Lu ngapain sih daritadi ngeliatin hp mulu daritadi?" tanya krystal yang mulai kepo.

"Kepo ah lu"

"Ah elah, elu mah masa sohib sendiri dikepoin" balas krystal

"Biarin ah sekali kali kali juga gapapa" jawab shinhye.

"Ah lu mah gaseru" krystal mempoutkan bibirnya kesel

"Elahhh, pake ngambek segala ni anak" balas shinhye.

"Lu sih ngepoin gua" jawab krystal lagi.

Obrolan mereka pun terhenti karena sudah sampai di halte bus. Mereka pun duduk sambil nungguin busnya datang, lima menit kemudian busnya pus sampai di halte, tanpa menunggu lama lagi, mereka bertiga pun langsung menaiki bus yang agak ramai penumpanh tersebut.
Jieun duduk dibangku depan bersama krystal, sedangkan shinhye duduk sendiri dibangku yang bersebelahan dengan bangku jieun, mereka sibuk dengan ponsel masing².
.
.
.

TBC

Gimana? Gaje ya?
Sorry ya kalo masih gaje, author bakalan berusaha perbaikin lagi deh.

Vote & comment ya gaes :*





Three CouplesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang