stress lu yak?

77 4 1
                                    

Hari ini gua mau nyeritain tentang rw omes klo di rumahnya masing-masing yak!

Aryana:

Aryanya sedang duduk seraya menonton TV dan main game diluar hujan turun dengan derasnya.

"Aryana! Cuci motor sekarang !" Teriak emaknya dari dapur. Aryana membulatkan matanya.

"Lagi ujan loh, Ma...!" Teriak Aryana kepada mamanya , karna di luar ujan ngapain cuci motor?

"Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung, jas hujan juga ada cucu Sono!" Teriak emaknya seraya melemparkan panci ke muka Aryana.

"Sabar gua mah sabar punya emak kurang pintar begini" celetuk Aryana langsung mengambil jas hujan di lemari.

"Emak denger ya! Emang anak nya si Jono susah banget di suruh cuci motor doang!"

"Gua juga anak lu Mak!" Ujar Aryana malas.

"Lama lama setruk gua! Jantungan kejang kejang kepeleset mati aja udah kesel gua !" Lanjut Aryana lalu mengisi air di ember dan mengambil sabun.

"Eh ?ngapain ngambil air? Orang ujan pasti basah kan?" Aryana mulai bermonolog sendiri

Zahara.

Zahara sedang berada di dapur ,dingin dingin hujan gini enaknya bikin yang anget Anget.

"Mau bikin apa lu ?" Tanya Abang esa

"Air kencing anget!" Jawab Zahara ketus karna dia masih kesel sama abangnya , dia minta permen malah di kasih upil.

"Bikinin gua satu ya!" Pinta Abang nya

"Manis ga?" Tanya Zahara

"Lah bukannya air kencing itu kecut ya? Emang ada yang manis?" Tanya abangnya balik dengan wajah heran. Lalu kembali ke kamarnya.

"Lah ini yang bego siapa ya? Gua kasih air kencing gua juga nih! Ahh!" Zahara mulai kesel.

Setelah selesai membuat teh dia masuk ke kamar abangnya buat ngasih teh juga.

"Nih bang!" Zahara menaruh teh di meja.

"Bang..., lagi ngapain..?" Tanya Zahara yang melihat abangnya lagi serius banget sama buku.

"Ngegambar"

"Ngegambar apaan..?" Tanya Zahara lagi.

"Segitiga sama Sisi.." jawab abangnya

" Sisi prily? Keren lu bang..gua aja yang ngegambar segitiga sama Aliando aja susah! Sedih gua ya Allah " Zahara langsung keluar dari kamar abangnya. Abangnya hanya cengo dengernya.

"Ini gua yang bego apa dia? Ko ngeselin? Ko gua punya Ade kaya gitu? Ko dia hidup ?" Abang esa mulai bermonolog.

N.dya

N.dya sedang tidur di kamar nya , di samping nya ada mamah nya yang Gaol lagi main game criminal case. Tiba tiba n.dya langsung teriak 'TIDAK!!'

"Et bocah ! Lu kenapa si?!" Tanya emaknya sewot lagi main game malah di ganggu.

" Huh ma..aku mimpi mantan aku mati trus ngajak aku nikah!" Ujar n.dya dengan nada ngos ngos an.

" Alay bener mimpi lu Udahlahh cuma mimpi ayo tidur lagi!" Suruh Mama nya , n.dya menggeleng

"Gak mau...!"

"Kenapa?"

"Takut dia nungguin di ranjang ma tadi kan aku udah sah nikah trus klo dia nungguin aku di ranjang gimana?" Tanya n.dya panik.

"Ya udah bagus malah , tidur lagi Sono! Nanti latih tau ya berapa ronde di kasur trus gaya gayanya juga ya" mamanya langsung tersenyum dan pergi meninggalkan n.dya yang cengo.

Adliana.

Karena orang tuanya sibuk jadi dia di rumah sendiri , dia sedang duduk sambil nonton tv.

"Aduh laper lagi gua!" Adliana mulai bermonolog.

"Aduh gatel lagi nih idung " dia ngupil sampe akhirnya dapet tuh upil trus dia makan.

"Enak juga lumayan buat ganti permen" dia pergi ke dapur cari makan tapi abis makan nya .

Tiba tiba ada cicak jatoh , adliana langsung tersenyum melihat cicak tersebut

"Waaa lu cicak maap ya" adliana menangkap cicak tersebut.

"Eh lu pamit dulu gih sama keluarga lu biar dia ikhlas"

"Maap ya gua tusuk perut lu gua laper sumpah"

"Gua warnain ya maap ya " adliana mengambil saos lalu melumuri cicak itu pake saos.

"Bakar deh"

"Enak juga lu cak !"

Sumpah gua jijik nulis di bagian nya adliana, gua ga tau di kebiasaan nya di rumah apaan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

R.W. OmesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang