IT'S SHOW TIME.
Main Cast :
Kim So Eun
Cho Kyu Hyun
Other Cast :
All Member SUJU
All Member EXO
All Member SNSD
All Member INFINITE
Kim Ji Soo cameo
Genre : Romance and Comedy
Type : One Shoot sequel #WhoSheIs dan #MeetAgaintAgassi
Warning! : Typo sangat mencintai author 😊
Summary : "Takdir yang membelenggu si polos dengan Ahjussi mesum mewarnai hari-hari orang-orang yang berada di sekitarnya"
If You Don't Like With my Story or my Pairing. Go Away From Here Now!!
🌺🍒🌺
Seorang gadis nampak menikmati musik yang saat ini tengah menghentak di salah satu acara ternama yang setiap tahunnya selalu di adakan di negaranya. Ya acara tersebut bernama Music Bank Awards. Salah satu ajang penghargaan bagi insan musik yang berada di Korea.
Dan saat ini gadis yang kita ketahui bernama lengkap Kim So Eun sedang asyik mengarahkan Camera DSLR nya pada salah satu anggota boyband yang sangat ia cintai, siapa lagi kalau bukan Kim Myungsoo, namja yang sangat di gilai oleh So Eun. Sesekali dia tersenyum lepas melihat hasil jepretannya yang bisa di katakan bagus tersebut. Setelah ini dia harus mengucapkan terima kasih pada Jung So Mi temannya yang kebetulan mengikuti club fotografi yang sudah mengajarinya dengan sabar. Lagi-lagi So Eun kembali fokus pada obyek yang dicintainya tersebut.
"MYUNGSOO OPPA SARANGHEYO"
"aiss.. Siapa yang berani berteriak seperti itu kepada suami ku?" Gerutu So Eun sengit sambil mempoutkan bibirnya "dia tidak tahu apa jika aku cemburu, setelah ini aku akan mengunci Myungsoo Oppa di kamar agar tidak ada gadis genit lagi" lanjut So Eun yang masih terlihat marah. Tapi sedetil kemudian So Eun langsung berteriak histeris ketika melihat Myungsoo memberikan senyum manisnya kepada So Eun, yang sebenarnya senyum itu bukan hanya untuk So Eun seorang tapi untuk semua penggemar Infinite. Namun So Eun tutup mata dan telinga untuk itu karena dia yakin jika yang dilakukan Myungsoo tadi memang murni untuk nya.
"OPPA KAJJA KITA BIKIN AEGY" dan siapapun yang barusan mengatakan hal ini berdoalah agar So Eun yang sudah mulai bertanduk tidak menemukan mu.
"OPPA AKU TIDAK AKAN MEMBIARKANMU KELUAR KAMAR SAMPAI KAPANPUN. INGAT ITU" dan karena sudah jengkel disertai rasa cemburu yang menggebu akhirnya So Eun meneriakkan kalimat yang membuat orang disekitarnya menatap nya sinis dan jangan harap So Eun akan terpengaruh. Karena dia malah melipat kedua tangannya seraya menggerakkan dagunya sinis serta penuh keangkuhan.
Jarum kecil di jam tangan mungil milik So Eun sudah menunjukkan pukul 23.22 dan acara Music Bank Awards juga telah selesai setengah jam lalu. Namun fakta ini tidak membuat So Eun untuk segera bergegas pulang kerumah. Dan sedari tadi So Eun sibuk melihat ke segala arah berharap untuk bertemu dengan suaminya tercinta.
"aiss,, kemana dia? Kenapa tidak muncul-muncul juga sih?" Sesekali So Eun juga terlihat mengusir kebosanan nya dengan cara menggoyang kaki kirinya "apa jangan-jangan ahjussi tadi membohongiku yah! Aiss kalau itu terjadi aku akan menyuruh para tentaraku memburunya" lanjut So Eun sambil membayangkan para anjing lucunya yang saat ini pasti telah terlelap.
Sepertinya usaha yang So Eun lakukan tidaklah sia-sia. Karena saat ini para member Infinite tengah berjalan kearah nya.
"aigoo! Jantung ku! Kenapa jantung ku berdetak sangat cepat. Aigoo aku harus terlihat cantik agar Myungsoo Oppa langsung jatuh cinta kepada ku, agar kami segera menikah dan memiliki Myungsoo junior" gumam So Eun yang saat ini sibuk membenahi pakaiannya yang mulai kusut serta menyisir rambut hitamnya menggunakan ruas-ruas jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Show Time!
HumorSummary : "Takdir yang membelenggu si polos dengan Ahjussi mesum mewarnai hari-hari orang-orang yang berada di sekitarnya"