First Meeting

1.2K 189 60
                                    


•••
From: Big Hit Ent.
Annyeonghaseyo, Park Han Byul-nim.
Kami mengundangmu untuk menjadi bintang tamu di acara EAT JIN.
Kami harap anda bisa berpartisipasi untuk datang ke alamat di bawah ini pada hari minggu untuk membicarakan detailnya.

Seoul Gangam-gu, Nonhyeon-dong, 135-010, 10-31 Cheong-gu Bldg, 2F, South Korea

Kamsahamnida.
•••

Akhirnya hari minggu juga, hari yang kutunggu-tunggu.

Setelah mandi dan bersiap-siap, aku pergi ke alamat yang diberikan oleh Big Hit Ent beberapa hari sebelumnya.

Dengan bus, kira-kira butuh waktu 40 menit untuk tiba disana. Aku menarik napas dalam-dalam dan berjalan masuk penuh percaya diri.

Setibanya disana, aku diarahkan untuk menunggu di suatu ruangan yang agak tidak terlalu lebar juga tidak terlalu sempit.

Beberapa saat kemudian, seorang yang aku kenal sebagai Bang PD masuk keruangan. Disusul dengan seorang laki-laki tinggi kurus yang memperkenalkan dirinya sebagai produser.

Produser itu menjelaskan bahwa Big Hit akan mengadakan acara Eat Jin Special yang akan disiarkan langsung di televisi nasional selama satu jam. Ia juga menjelaskan secara rinci tentang bagaimana acara ini akan berlangsung. Dan ia bertanya apakah aku bersedia untuk bekerja sama atau tidak.

Yang tentu sajaㅡtanpa ragu, kujawab dengan anggukan persetujuan.

Setelah itu mereka memintaku untuk menandatangani kontrak dan mempersilahkanku untuk pulang setelah meminta kontakku.

_____

Seokjin POV

"Park Hanbyul, hm?" Ucapku pelan.

"Eoh, bagaimana menurutmu?" Tanya Bang PD.

Aku terdiam. Aku tahu siapa dia. Food blogger terkenal dikalangan remaja. Lalu aku tersenyum tipis, "Ide yang bagus."

_____

Handphoneku bergetar.

"Astaga, siapa yang membangunkanku dipagi buta. Menyebalkan..", Ujarku sembari mencari handphone di nakas dan menggeser kuncinya.

"Halo, benar ini Park Han Byul?", Terdengar suara seorang laki-laki di seberang.

"Ya! Ini siapa, mengganggu saja," ucapku kesal.

"Maaf sebelumnya. Saya produser Eat Jin, bisakah anda mengikuti technical meeting sekitar jam sembilan siang ini?", Jawabnya dari seberang.

"Oh.. iya, maaf, tekhnikal miting jam sembilan? Hm baiklah, iya terima kasih", Jawabku tergagap sambil memutuskan sambungan telepon.

"Ini bukan mimpi kan?", Lirihku sambil menepu-nepuk pipiku keras.

Oke, oke. Benar. Ini semua nyata. Mungkin aku terlalu banyak tidur beberapa hari terakhir ini sehingga aku hampir menyangka semuanya hanyalah mimpi.

_____

Dress berwarna peach selutut dengan lengan panjang menjadi pilihanku untuk menghadiri technical meeting. Tidak lupa aku memakai sepatu converse putih favorite ku dan mengambil tas selempang kecil yang berwarna senada dengan sepatuku lalu segera melesat keluar rumah.

Hari ini adalah hari technical meeting bersama produser dan beberapa staff untuk acara Eat Jin beberapa minggu kemudian.

Beberapa hal menjadi lebih jelas bagiku. Kuharap semuanya berjalan dengan lancar.

Setelah pulang aku berjalan menuju halte bis dan menunggu bis disana.

"Aiiish kenapa tidak ada sama sekali bis yang datang," Umpatku kesal.

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: Mar 22, 2017 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

Eating Jin [BTS Jin FF]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin