Aku sudah mengerjakan pr ku. Tetapi...aku masih teringat-ingat terus dengan dia. Argh!!!!! Kenapa kamu Lenka!!! Dia kan cuma laki-laki biasa. Aku tidak mungkin jatuh cinta dengan dia. Saat di sekolah.....
Gw :"Hay!!!!"
Sarisma :" Hay juga Len."
Gw :" lha!? Sarisma! Tumben lu berangkat cepet."
Sarisma :"iya donk!!! Kali ini gw di anterin sama bapak gw..."
Putri :"jangan kali ini doank donk SAR. Eh,coba kenalan sama anak cewek yang di sana. Keliatannya dia pemalu banget, kasian gk ada temennya"
Gw :"gw sih mau mau aja, asal bareng ama lu berdua.yok"aku melihat diriku ada di anak perempuan itu. Aku akan seperti itu jika tidak ada Putri dan Sarisma.
Sarisma :"Hay! Nama gw sarisma. Nama lu siapa ya?"
Pippy :"nama gw Pippy."
Gw :"Hay pipy!!! Nama gw Lenka,salam kenal"
Putri :"klo gw Putri."Kring!!!!!
Bel masuk berbunyi. Aku berhasil menambah daftar teman ku. Tetapi, anak perempuan itu misterius. Terkadang dia menghilang entah kemana, dan tiba-tiba dia muncul. Dan kalau di kelas, dia selalu menulis di buku diarynya. Saat istirahat.....
Kring!!!!!!
Sarisma :"eh, anak yang tadi dimana? Kok gk ada di kelas?"
Putri :" yak elah sar,sar... Ngapain lu pikirin??? Kalo dia ke kamar mandi gimana?😂"
Gw :" jhaaa iya bener kata Putri. Tapi, yang sarisma bilang juga ada benarnya. Gw ngerasa anak itu penuh dengan misteri. Kayaknya....gw bakalan nyelidiki dia deh."
Sarisma :"Sama. Gw juga ngerasa
kayak gitu."
Putri :"anjay... Kok kita bisa sama'an yak?!"
Gw :"jangan-jangan...kita satu pikiran"Bareng-bareng :"jadi detektif !"
Tidak ku sangka. Kita berfikir sama tengang Pippy. Hmmm... Saat pulang sekolah....
Gw :"eh pip! Gw boleh minta pin BB lu gk?"
Pippy :"ee...eee... Gimana ya.. Gw...gw gak punya BBM Len "
Gw :"owh..ya udh. Gpp. Bye! "Aku yakin. Ada sesuatu yang ditutupi oleh Pippy. Tapi apa??!! Dia selalu naik ke ruangan atas dengan membawa tasnya. Semoga kami bisa menjadi teman baik juga ya!
Tapi.....
Apa kabar dengan Nako ya? Aku tidak berbicara dengannya seharian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diamond Castle Group
RandomCerita tentang 3 orang sahabat. Cerita ini true story gw dengan 2 sahabat gw yang lainnya.... Ejoy!!!!