Nct dream Makan Sambel

51 5 0
                                    

Sudah dua minggu yang lalu mereka tinggal di Seoul dan jadwal mereka sangatlah padat ,,itu resiko menjadi idol dimana mereka baru saja debut ?dan mendatangi setiap acara ... menyapa para fans . Dan lain-lain

Itu tidak lah masalah bagi mereka ..

Tapi syukurlah mereka mendapatkan libur selama 3 hari untuk beristirahat dari manager kim. Waktu tersebut h para members BLG dengan sebaik mungkin .

Karena hari ini free jadi Norrie ingin memasak - masakan indo . Tapi dia tidak tau harus dimana membelikan bahan-bahan untuk membuat memasak makanan indo ..

( Tok,tok,tok )

Suara dari luar kamar norrie terdengar ada yang mengetuk pintu ..

Mendengar suara tersebut norrie langsung beranjak dari tempat tidurnya dan membuka pintu ?? ..

Ternyata chenle yng mengetuk pintu tadi !
Ya kamar norrie dengan mereka dekat jika chenle ingin loncat dari blakon kamarnya ke kamar norrie sangat lah mudah .

" Eh, Chenle ? Ada apa pagi - pagi begini " mulai lah jantung norrie berdebar tak karuan .

" Mian kalau aku mengganggu waktu istirahat mu ,? Apakah kau sibuk " tanya chenle

" Hmm , tidak ? " jawab ku singkat .

" Aku-ku ingin mengajak mu jalan-jalan ketaman kota " entah kenapa baru kali ini chenle berbicara gugup didepan yeoja .

" Baiklah, kebetulan aku ingin mencari minimarket khas indo ? "

" Kebetulan aku tau dimana minimarket tersebut ,hmm baiklah kalau begitu aku akan siap-siap dulu " lalu chenle pergi tapi norrie memanggilnya .

" Ya!!!! Chenle-ssi apakah temanmu yang lain ikut " tanya ku berharap bahwa anak nd ikut semua jadi aku bisa mengajak para kebo ..

" Ani?? Hanya kita berdua , apakah kau keberatan " chenle menatap norrie sinis

" tidak! Baiklah aku ingin menganti baju dulu "

" aku akan menunggu mu di bawah " lalu chenle berjalan menuju kamarnya.

-

-

Setelah selesai dan tidak lupa juga membawa alat penyamar , masker .

Mereka naik kendaraan umum untuk menuju taman kota .

Setelah puas berjalan ditaman chenle mengajak norri ke restoran untuk makan dan telah memesan ruang VIP ..

" kau ingin makan apa ?? " tanya chenle yang sedang melihat daftar menu .

" Aku ingin makan kepiting saus sambal yang pedas " sahut norrie .

" Hanya itu saja "

Norrie mengangguk dan dia mendapatkan notif dari melcen .

Melcen : Hai kau kemana kenapa tidak ada di dorm ?? Kami sangat khawatir dengan mu !!

Norrie : Mian !aku tadi tidak bilang dengan mu , aku keluar untuk membeli sesuatu ??

Melcen : Yaaakkk !!! Kau tau kita baru disini jika kau tersesat bagaimana

Norrie : tenang lah aku tidak akan tersesat karena sekarang aku bersama dengan chenle ??

Melcen : pantesan dungs ?? Baiklh cepet balik ya .

Norrie  : aku segera pulang ...

Sedari tadi chenle menatap norrie,? Sehingga norrie merasa canggung dilihat seperti itu .

Mimpi Bersama Mu  ❤ Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang