#04

1.3K 115 3
                                    

Makasih buat semua yang udah baca, yang udah komen, dan yang udah vote Tau Ah! maupun Apaan Sih?! Buat yang udah follow, maaf kalo ga semua di follow balik.


Freshy Day yang merupakan aktifitas tahunan di kampus udah di mulai, tapi sayang yang ikut tahun ini sedikit, dan hal itu tentu aja ngebuat Arthit bener-bener marah. Gimana nggak? Fakultas mereka tuh selalu jadi juara, jadi kalo tahun ini -saat dia yang jadi head hazer- mereka kalah, dan alasannya karena kekurangan peserta, mau taruh dimana muka Arthit coba?!

Seperti biasa si 0062 ngebuat Arthit jengkel, selain dengan yakinnya bilang kalau dia dan teman-temannya juga akan menang lagi tahun ini, dia juga dengan berani minta sesuatu kalau dia beneran menang di semua kegiatan yang dia ikutin (selain basket si 0062 juga ikutan freshy night contest, kemungkinan menang keduanya kecil kan?!).

Sesuai 'perjanjian' mereka kemarin, kali ini Arthit datang ke pertandingan final bola basket. Ga sendiri lah, tapi Arthit juga ngajak temen-temennya kesana. Ternyata tim si 0062 menang, tapi Arthit berusaha tetap tenang, toh masih ada freshy night contest yang gelar moon nya si 0062 harus bawa pulang.

Awalnya Arthit masih yakin kalo si 0062 ga bakal jadi moon tahun ini, karena menurut Arthit suaranya ga bagus-bagus amat tuh saat dia nyanyi tadi. Tapi Arthit mulai ga yakin sekarang, saat denger jawaban dia atas pertanyaan juri tentang perlu engganya ngeganti sistem SOTUS yang selama ini diterapin di fakultasnya.

Mimpi buruk Arthit jadi kenyataan, selain dapet gelar 'terpopuler', si 0062 berhasil jadi moon universitas mereka. Kalau Arthit boleh jujur, sebenarnya dia bangga karena star dan moon tahun ini berasal dari fakultasnya, makanya sekarang Arthit di backstage buat ngasih selamat ke mereka.

Arthit mutusin ngebatalin niatnya dan pergi dari sana saat ngeliat mereka lagi sibuk foto ma orang-orang, tapi sialnya si 0062 sempet ngeliat Arthit dan sekarang dah nyapa dia. Kayanya bukan si 0062 kalo ga ngebuat Arthit kesel, buktinya waktu Arthit nanya apa yang dia mau, dia jawab nanti aja bilangnya, dan malah nanya pendapat Arthit soal lagu yang dia nyanyiin.

**

Hari ini tim hazer bertindak lebih kejam ke anak-anak baru. Bukan apa-apa, mereka ngerasa ga dihormati karena tuh anak-anak baru ngeposting keluhan tentang merekadi facebook ma di situs univesitas, bukan di depan mereka langsung. Saat mereka mau nambahin hukuman buat anak-anak baru, senior tingkat 4 datang.

Arthit tau sebagai head hazer dia pasti yang diminta penjelasan ma senior tentang sikap mereka yang sering ngehukum anak-anak baru, makanya tanpa ragu dia pun memberikan alasannya. Kini, para senior nyuruh mereka buat ngelakuin semua hukuman yang pernah mereka kasih yang langsung disanggupi ma Arthit, malahan dia nambahin satu hukuman buat dirinya sendiri yaitu lari keliling lapangan 54 kali.

Tau Ah!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang