That xx

440 29 27
                                    

- THAT XX -

WOOHYUN X MYUNGSOO (SLIGHT)
SAD, ROMANCE.
YAOI DETECTED.
WOOHYUN X SOMEONE
.
«Sambil dengarkan lagu That xx ya dari GD»
.
.
.

Ketika cinta dan obsesi bagaikan selembar kertas dengan sisi yang berbeda,kau butuh waktu untuk membedakan itu. Kau butuh waktu untuk mengetahui perasaanmu sebenarnya.

Dan disinilah Myungsoo,terduduk lesuh di tepi tempat tidurnya.

"Kenapa aku tidak dapat memilikimu hyung?"

what does she have that I don't

'mungkinkah dia seorang yang benar-benar straight? Seingatku dia pernah jatuh cinta kepada lelaki lain' batin Myungsoo meringis sakit.
Woohyun masuk kedalam kamar itu tanpa suara dan menghempaskan tubuhnya diatas kasur dengan senyum bahagia di bibirnya.
"Myung, kami sudah bicara tadi. Tebak apa yang kudapat?" woohyun bertanya dengan kedua matanya yang tertutup. Masih dengan senyum di bibirnya yang merekah bahagia.

Please look at me, why can't you realize that I am your love

"Manager hyung menyetujui keputusanku! Aku akan menyatakan cintaku besok padanya!"

When you speak of her, you look so happy.

Woohyun masih terus tersenyum dengan sangat bahagia menerawang langit-langit kamar itu.

You look happy.

Myungsoo menatapnya dengan senyum yang tidak sampai pada matanya.

It's good that you can be this happy

"WOW HYUNG! Itu bagus sekali! Itu kesempatan untukmu!"

I'm happy

"Aku tidak pernah merasakan cinta yang seperti ini. Aku sangat mencintainya. Aku ingin bersamanya sampai aku memiliki anak. Atau bahkan anakku nanti memiliki anak. Ah aku ingin bersamanya sepanjang hidupku ahahaha"

You say you really love her, want to be with her forever. You trust her completely

Myungsoo lagi-lagi tersenyum dan mengangguk antusias tidak ada sepatah apapun yang keluar dari mulutnya. Hanya sebuah topeng manis yang sedang susah payah membungkus kepingan hatinya.

I don't know what to say no more

"Baiklah,cepat tidur. Selamat malam" Dan Woohyun pergi begitu saja.

Why can't I have you
Why can't I have you
Why can't I have you

Hari berlalu dengan sangat berat bagi Myungsoo, karena harus melihat orang yang di sukainya bersama dengan sosok wanita cantik. Mereka terlihat sangat serasi, sangat bahagia.

Sudah seminggu hyungnya itu menjalin kasih dengan seorang wanita,dan sudah seminggu ini Myungsoo memaksakan wajah bahagianya. Myungsoo berjalan tidak tentu arah hingga matanya tidak sengaja menangkap sosok wanita yang dia kenal.

Walking on the street, I bumped into your queen.

Itu kekasih Woohyun,dengan seorang pria lain. Tidak ingin mengambil kesimpulan buruk,Myungsoo hanya diam memperhatikan mereka.

Yeah I saw her

Wanita itu mencium pria lain dengan penuh kasih sayang. Dan Myungsoo sukses membeku kaku

I didn't want to believe it, but my hunch turned out right

Myungsoo mengambil foto kedua orang itu dengan jelas dan berbalik pulang.
Dia segera mencari Woohyun yang tengah bersantai di atas sofa lalu bertanya.

THAT XX [Tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang