Haii author balik lagii...😃
Okee lanjut cerita yaa guys..(Author pov)
Sedari tadi Aline gak tau kalo sebenernya Felli ngeliatin si Aline. Felli sudah tau kalo misalkan Aline suka ama Felix, soalnya Felli mantan pacar Felix. Juga sebaliknya, Aline tau kalo Felli tuh mantan pacarnya Felix, makanya Aline kalo berteman bersahabat ama Felli pasti kayak ada rasa canggung gituh. Tapi meskipun gitu, mereka tetep kayak nunjukin kalo pertemanan mereka berjalan dengan mulus, meskipun mereka lagi ngalamin Cinta segitiga bermuda.
Setelah mereka semua istirahat bareng di kantin, mereka kumpul di depan kelasnya Aline, sambil ngegosip dan cerita yang gak jelas dan gak ada tujuan.
Selama mereka kumpul, Aline cuman ngelamun mana dipojokan duduknya..
"Kalo lo misalnya sedari tadi nyesel gak usah pake majang wajah kusut dong cewek cyantyik cuu.." Belva yang ngomong kayak gitu langsung deh, si berisik Audi langsung ikut ikutan dengan suara nya yang menggemparkan dunia.
"Iya nihh kalo lo nyesel bagi bagi perasaan dong, bagi bagi ceritanya, jangan dipendem sendiri, nanti sakit loh" kata kata Audi barusan buat Aline langsung netesin air mata yang seharusnya yang dikeluarin sama dia.
"Lah lo ngapain nangis sih Lin? Kita cuman mau nanyain lo, lah malah nangis" dari kata katanya si Raina barusan, ngebuat Aline hampir aja nangis deres, sederes air pancoran rumah pas hujan.Setelah Aline udah tenang, akhirnya dia buka mulutnya buat nyeritain, kenapa dia sampe nangis gak jelas, kan takut gituh temen temennya, soalnya, dia yang duduk paling pojok, ngelamun, ditanyain malah nangis, gimana mau gak takut cobak.
"Sorry sebelumnya guys, soalnya tiba tiba gue nangis gitu aja, pas si Belva, Audi, ama si Raina nanyain gue. Sebenernya gue cuman seneng aja bisa ama kalian, yang tiba tiba perhatian ama gue. Trus juga emang kata katanya Belva bener juga, gue nyesel tadi gak lewat pintu depan kantin, dan malah gue narik kalian buat lewat pintu samping, emang gue nysel, nyesel bangeeettt" terang Aline ke temen temennya.Dari situ sebenernya Aline takut banget buat ngomong kayak gitu kenapa? Karna disitu ada si Felli yang sedari tadi gak ada suaranya, mulai dari dia di ketemu di kantin sampe sekarang dia gak ngeluarin suarnya sedikitpun..
(Aline pov)
Gue sebenernya takut ngejelasin perasaan gue ke temen temen, soalnya gue takut ama si Felli. Kenapa sih tuh anak dari tadi gak ngeluarin suaranya. Apa dia marah sama gue lagi? Apa dia udah mulai benci ama gue? Gue takut banget kalo dia tiba-tiba benci ama gue.
Gue udah nenengin diri gue, dan akhirnya gue jelasin semuana ke temen temen gue, gak peduli mereka mau ngomong apaan yang penting gue udah njelasin semuanya ke mereka.
"Sorry sebelumnya guys, soalnya tiba tiba gue nangis gitu aja, pas si Belva, Audi, ama si Raina nanyain gue. Sebenernya gue cuman seneng aja bisa ama kalian, yang tiba tiba perhatian ama gue. Trus juga emang kata katanya Belva bener juga, gue nyesel tadi gak lewat pintu depan kantin, dan malah gue narik kalian buat lewat pintu samping, emang gue nyesel, nyesel bangeeettt" akhirnya lega juga buat njelasin semua isi hati gue. Gue harap si Felli gak benci gue secara tiba-tiba,dan gak marah sama gue.(Author pov)
Setelah mereka denger penjelasan isi hati Aline akhirnya yang njawab adalah...
"Halah gitu aja Lin, kita tuh temen lo, kita bakal selalu ada buat lo, mau susah,mau lo seneng,mau lo bahagia,mau lo lagi ngefly gegara cowok kayak Felix,mau lo lagi marah kayak kesetanan, kita tetep temen lo yang selalu ada di samping lo. Tentang si Felix, kejar tuh cowok, jangan sampe lo kehilangan tuh cowok gara gara dia udah punya cewek laen. Gue tau kok perasaan lo, karna gue udah pernah ngerasain di posisi kayak lo" penjelasan dari Felli ngebuat Aline dan temen temennya diem gak bicara. Mereka masih ngejernihin pikiran mereka masing masing, gara gara selama mereka masih berteman, Felli jarang banget ngejelasin suatu penjelasan panjang kayak gitu dan juga penjelasan barusan itu tentang mantannya Felix sama temen dia sendiri si Aline. Akhirnya...
"Gue harap apa kata kata lo ke Aline itu beneran!!!" pernyataan Allaya ngebuat suasana mereka makin tegang.
"Gue beneran kok ama yang gue katakan barusan" jawab Felli.
"Oh gitu. Gue harap hari ini, besok, dan selamanya lo bakal jadi orang seperti yang lo katakan tadi!" kata kata Allya ngebuat Felli dan temen temen yang laen termasuk Aline kaget, gara gara penjelasan dari Allaya yang ngebales pernyataan Felli.
"Gue usahain.." jawab Felli sambil pergi gitu aja tanpa pake pamit ke temen temennya.(Felli pov)
Gue ngerasa tersindir gegara tuh cewek Allaya. Gue udah ngomong apa isi hati gue selama ini, gue udah berusaha jujur, tapi dia masih aja nyalahin gue. Tapi gapapa lah, demi menjaga pertemanan dan persahabatn kita. Semoga Felix ngerti gimana perasaan Aline ke dia, dan nggak lupa ama keberadaan gue yang sekarang.(Allaya pov)
Gue ngerti kalo kata kata gue bakal nyakitin perasaan si Felli, tapi mau gimana lagi. Gue udah tau cerita panjang Cinta antara Aline, Felix, ama si Felli. Bukan cuman gue yang ngerti Manda ama Raina udah ngerti cerita panjangnya. Gue bilang kayak barusan ke dia, gara gara gue cuman mau ngejaga perasaannya si Aline, itu aja. Karna perasaannya Aline ke Felix jujur banget dan tulus dari yang paling dalem. Gue harap, semoga Felix ngerti perasaannya si Aline dan tentang si Felli, semoga dia sadar diri ama perasaan cintanya ke Felix, karena ada cintanya dia ke Felix, ngebuat Aline gak bisa leluasa seneng ama Felix. Semoga aja.(Author pov)
Kriing kriing kriing...Bel tanda masuk udah berbunyi, seluruh siswa dan siswi masuk ke kelas masing masing. Termasuk mereka bertujuh.
Aline selama pelajaran udah nggak lagi yang namanya ngelamun, malah selama pelajaran dimulai, dia aktif banget ama pelajaran itu.
Setelah pelajaran semua selesai, akhirnya seluruh siswa pulang.
Pas mau pulang di depan kelas..
"Eh lo semua, lo ngerti yang namanya Amanda Florenza, Belvania Claretta, Aline Angela Humanora, ama Audi Nathanika Arta? " tanya seorang cowok, yang kelihatan sexy dari kejauhan, matanya sipit, pokoknya 'ehh' banget dari kejauhan, denger denger namanya Rafid Tarangga. Anak kelas sebelah.
"Eh nama gue Audi Nathanita Arka pakk" protes Audi ke cowok tadi.
"Eh Bel, itu bukannya Rafid yaaa? Dia udah ngengubah nama marga gue Bel!"bisik Aline ke Belva
"Sshh pelanin suara lo Lin. Iya itu Rafid. Ganteng banget sumpah. Demi apa dia bisa ganteng banget. Ya allah berikan hambamu ini kesabaran" kata katanya Belva ngebuat Aline jadi males tanya lagi. Semakin dia tanya banyak tentang Rafid, semakin ngefly nan alay buat Belva.Bagus gak readers?
Sengaja sama author di buat panjang, karna ada kritikan dari temen, kalo ceritanya kependekan☺ jadi sama author dipanjangin dehh😂😂
Moga suka dehh, kalo suka jangan lupa vote yaa.. 😊
Tunggu part selanjutnya yaa readers.. 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Jet'aime Rose & Autumn
Teen FictionCinta tak berarti sama. Mungkin karna keadaan yg mendesak hingga membuat dia masih Cinta dan sayang terhadap mantan. Orang yg dia cintai dan sayangi skarang mencintai dan menyayangi cewek lain. Dan juga ada orang yg segenap hadir di kehidupan orang...