Jimderella Family

3.1K 328 97
                                    

.
.
.
.

Namanya Jimderella. Anak satu satunya dari pasangan Bapak Kim Namjoon dan istrinya Ibuk Kim Seokjin. Pengusaha kaya yang hartanya tidak bisa disebutkan.

Takut membuat anda yang membaca bisa berubah ijo warna matanya. Kan ilegal itu namanya, bisa masuk bui ntar gue.

Gak.

Sebenernya namanya itu Kim Jimin. Laki lho ya. Punya belalai yang bisa ngeluarin susu.

Tapi karna Mama Seokjin ini suka banget sama yang namanya Disney Princess jadi ya gitu. Manggil anaknya Jimderella.

Ngarepnya sih ya gak muluk kok. Kisah cinta anaknya kelak itu biar kayak yang di Disney itu. Ntar kalo udah waktunya musim kawin *emangnya monyet mak #tabok
dewasanya, anaknya dapet anak konglomerat atau bila perlu keturunan raja gitu. 

Aslinya dia pengennya punya anak cewe. Tapi tuhan berkehendak lain gays. Anaknya pas keluar punya telur 2 gitu. Unyu unyu pen mainin #abaikan qotor nanti kamu
Karna pengen anak cewek tapi laki yang keluar, jadilah si anak ini korban keganasan emaknya akan disney princess.

Dari kecil udah di pakein baju baju yang ada gambarnya cinderella. Dipakein mahkota mahkotaan mainan lho ya. Gitu juga mahal biarpun mainan. Biasalah orang kaya
#nyombong bentar

Udah gedenya jadi kebawa deh si Jimin ini jadi rada kemayu kalo bahasa jawanya. Mukanya sih mendukung banget. Manis, pipinya embul, alus pen di kenyot kalo ngliat mah gak bakaln tahan lu. Yang straight aja pada belok apalagi yg dasar emang udah belok. Pasti jadi berbelok belok deh.

#Lu kira jalan

Jimderella itu meskipun anak orang kaya dia gak sombong lho. Iya meskipun manja sama mama papanya tapi dia bener-bener berbudi baik dan mandiri pula.

Contohnya, meskipun banyak maid dirumahnya yang bisa dibilang kek istana gitu kalo di imajinasi gue ya tapi dia nyuci piringnya sendiri lho. Tuh kan, maidnya aja kadang dicemberutin kalo piring dia dicuci sama maidnya. Kata Jimderella sih gak mau ngerepotin maidnya yang pekerjaannya sudah banyak malah ngurusin hal yang bisa Jimderella kerjain sendiri.

Owh pliss deh Jimderella itu udah gede!

tuh kan dia poutin bibirnya, malah  bikin dia makin kiyoood  trus mana bibirnya keyodabel banget iye kan. Gak kuad pokoknya kalo liat kelamaan. Pengen nerjang aja bawaannya.

Dan masih banyak lagi yang dia kerjakan sendiri. Tuh istriable banget lah ya. Idaman syekaliiii.

Umurnya sih sekarang udah 23 tapi belum punya pacar. Ya biasalah, kaum macem Jimderella ini sebenarnya lebih sibuk ke karir. Ya kan. Sibuk belajar makanya jadi anak prestasi. Kuliahnya di Universitas Seoul.

Gak keluar negri tah?
Kan orang kaya?

Suka suka Jimderella dong, emangnya elu yang bayarin kuliah Jim!

Sabar Jim sabar yak, kan gue yang bikin ceritanya. Jan nge gas dong. Ntar rok nya terbang lho. Kan anak elit kagak gitu. Ya cep cep. Duduk ya cantik manis kiyut cabi cajep anak mama jin. Duduk yang bener.

Iya kak makasih udah di ingetin.
Ekhhmm *benerin rok

Gubrakkk
#nyungsep di lemari gue

Jimderella Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang