Author:rika huang
Cast: wu yifan
Huang zi tao
Sehun
Baekhyun
Chanyeol
Warning: ff ini terinspirasi dari drama exo next door disini saya ubah cast nya menjadi taori.ini ff YAOI hehe1
2
3
Mulai:)Sebuah mobil van berjalan menyusuri sebuah pemukiman sepi,mobil itu tampak mencurigakan termasuk penumpang di dalamnya.
"mobil ini terlalu menarik banyak perhatian " seseorang dari mereka berbicara.
Tiba-tiba mobil itu berhenti beberapa namja dengan setelan hitam serta memakai penutup kepala turun dari mobil itu dan gaya mereka seperti gipsi.TAO POV:
Seorang namja manis bernama huang zi tao berdiri di depan sebuah super market.
" ayolah kau pasti bisa tao" tao bergumul di dalam hatinya.
"kau pasti bisa tao, Toh ini bukanlah masalah yang besar tidak akan sulit membeli barang itu" tao menyemangati dirinya sendiri untuk masuk kedalam super market.
Tao merapihkan poninya yang tertutup jaket tampak kedua pipinya memerah seperti tomat,Tao membeli pembalut untuk ibunya kepanikan melanda tao saat pembalut yang dibeli harganya belum terdeteksi oleh alat sensor x-ray .
"hei tolong di percepat aishh"
Tao meminta sang kasir untuk mempercepat.
Seseorang membuat kegaduhan di belakang (sepertinya orang mabuk)
"orang itu pasti sudah gila" tao bergumam.
"aishh jinja cepat cepatlah" sekali lagi tao meminta sang kasir untuk mempercepat dan JAAAAA harga pembalut sudah tertera.
Kasir itu lalu membungkus pembalut itu si kantong plastik hitam. Pria yang membuat kegaduhan tadi berjalan sempoyongan menuju kasir. "hei cepat aishh" tao menyuruh kasir untuk cepat.
"disini ada promo pembalut beli 2 gratis 1" tao menolak "pembalutnya sedang di obral tao menggeleng dan berteriak
"INI HARI TERAKHIR IBUKU HAID" membawa pembalut dengan wajah yang semakin memerah karena dirinya keceplosan. Si pria mabuk dan sang kasir hanya melihat tingkah laku tao.
Tao pov end.
Dalam perjalanan pulang tao memegang kedua pipinya "pasti wajah ku memerah" gumam tao,tao menoleh ke belakang ia melihat ada namja misterius mengikutinya, mereka berpakaian serba hitam mereka berjalan tepat dibelakangnya dan suasana semakin mencekam sampai terdengar suara raungan kucing ROOARRR.
Tao panik ia mempercepat langkahnya,tao bertanya-tanya pada hatinya "siapa mereka?" tao mendengar salah satu dari mereka berbicara.
"kita terjebak disini untuk 3 bulankan"salah satu dari mereka membenarkan pertanyaan namja tadi "ini akan gempar di internet mulai besok" ujar seorang lagi.
"diam saja, kau ingin semua orang dengar? Kita pasti di perhatikan" tao bertambah panik mendengar perkataan mereka.
Salah satu dari pria memegang tas protes "mengapa matilda begitu berat"
Tao menghentikan langkahnya saat mendengar nama matilda."seperinya matilda adalah seseorang yang terkenal" gumam tao sambil berimajinasi matilda yang berambut pirang bersimpah darah yang di bunuhOleh segerombolan pria dibelakangnya KYAAAAAAA.
Tiba-tiba lampu mati di jalan dan mengejutkan tao, tao berniat kabur namun naas tao tao menginjak kulit pisang dan "KyaaaaA" jatuh dan yang paling parahnya pembalut yang dia beli untuk ibunya melayang ke udara dan mendarat dengan indahnya di kaki salah satu pris misterius. Pria itu pun mengambil pembalut itu.
"tolong jangan kesini.omo pasti mereka akan membunuhku. Apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku bepura pura mati? Jangan datang jangan datang kyaa".gumam tao didalam hati
"apakah kau baik-baik saja" tanya salah satu pria misterius itu.
Tao perlahan membuka matanya dan ia terkejut,ke empat namja misterius itu berdiri tepat di depan matanya "kelompok pembunuh" gumam tao,spontan tao berdiri dan berteriak histeris dan tao memukul pria-pria itu dengan plastik kosong lalu lari terbirit-birit. Ke empat pria itu binging dengan ekspresi 0_0 melihat kejadian tadi.
****
Tai lari kerumah dengan kecepatan tinggi, ibunya berteriak "MANA PEMBALUT KU TAO" dan eunbi(adik perempuannya) hanya melihat aneh sang oppanya.
Tao mendarat di kasur sesampainya di kamar, ia menggipaskan wajahnya yang kepanasan karena ketakutan.
Tiba-tiba eunbi masuk mengagetkan tao dengan gaya jet li nya.
" hei kau mengagetkanku saja" tao memarahi eunbi.
"oppa apakah kau sudah dengar kalau ada yang pindah di sebelah rumah kita" tapi tao menggeleng tidak tau.
" ibu bilang mereka sekelompok pria tampan oppa"
Wajah tao langsung memerah saat mendengarkan 'sekelompok pria tampan" tao langsung tesenyum shy shy cat
"hei oppa apa yang kau pikirkan"tegur eunbi
Tao marah dan menembaki eunbi dengan peluru karet hingga eunbi minggat dari kamar tao. Setelah kepergian eunbi tak langsung menghayal pria-pria tampan itu menggelilinginya dan tao pun menebar kissing dan para pria tampan pun bertepuk lutut sambil memegang bunga bung tao pun mengibaskan rambutnya yang pendek "aku namja manis yang luar biasa" dan goollll suara ibu tao membangunkan tao sambil memukul tao yang tak bangun-bangun dari alam mimpinya taopun terbangun "ibu sudah jangan memukulku" tao menyuruh ibunya untuk berhenti memukulinya.
"bangun lalukan apa yang di perintahkan.kau ingin hidup sesuka hatimu? Kalau begitu bayar sewa" cecar ibu
"apa yang begitu istimewa di rumah tua ini? Kau satu-satunya makelar di seluruh planet ini yang menyuruh putra manisnya untuk membayar sewa" protes tao
"kau belum sadar,mulutmu banyak bicara cepat keluar sarapan " ujar ibu lalu pergi
Tao memegang pundaknya yang sakit tao pun berbaring kembali dan ia teringat akan ke empat namja misterius tersebut tao pun mengoogling mencari informasi tentang wanita berambut pirang yang dibunuh namun tidak ada hasil yang di temukan yang ada malah berita tentang EXO SUHO yang terluka sehingga mengakibatkan tour internasional mereka terancam dibatalkan.
" jun akan menangis sekarang " gumam tao menanggapi kabar tersebut.
"HUANG ZI TAO! CEPAT KESINI" teriak ibu.tai membalas dengan berteriak "OTW IBU" :'v
***
Tao menikmati sarapan paginya. Ibunya sedang membicarakan tetangga baru mereka yang tampan dan wajah taopun langsung memerah .
"APA YANG KAU PIKIRKAN" ibu dan eunbi berteriak dan tao pun mengelak tidak ada.
" tao tolong berikan kartu kunci kepada tetangga baru jika mobilnya sudah datang" ibu sambil memberikan kartu kunci kepada tao
" kenapa tidak ibu saja" protes tao
"ibu akan berkerja"
"kenapa bukan dia saja" menunjuk eunbi sambil memoyongkan bibirnya
" eunbi harus belajar"balas ibunya " anak manisku ayo makan yang banyak".
TBCKu cape nulis hehe jangan lupa komen dan votenya kalau dah banyak yang ngomen ku lanjut hehe :) dalam emak ufo