BAB 1

8 1 0
                                    

"Em..wait2 apa kamu bilang..kamu bakalan pindah sekolah Raf??" Tanya jane kepada Rafi temanku yang bercerita bahwa dia akan pindah sekolah mingdep.

"Ya..begitu dehh,itu sudah keputusan ortu ku..aku harus bilang apa??" Jawab Rafi dengan wajah sedikit berkaca2.

Ya kami adalah sahabat..dan kita punya semacam "Geng" maybe yg bernama 'PRIVATE SQUAD' yang beranggotakan perempuan dan laki2 di sini kita tidak membeda2 kan agama maupun suku bangsa.

Private squad terdiri dari Aku,Jane,Abil,Amri,Niko,Raja,Zaki,Fadil,dan Rafi. Ya memaang disini perempuan hanya ada 3 (aku,jane,abil) dan yang lainnya laki2.

Kita kan sudah kelas 6..tapi mengapa Rafi pindah?kan tanggung sudah mau lulus ke SMP. Itulah yang aku bingungkan..padahal mingdep kan UN..tapi kenapa Rafi pindah ya?? Dia juga tidak memberi tahu alasannya_- itulahh yang membuat ku bingung.

~1 minggu setelah hari itu~

Yaps..hari ini hari senin dan ini adalah hari dimana Rafi akan pindah dan hari ini adalah hari yg sangat menegangkan bagi anak kelas 6 SD yaitu "UN" 😱.

"Astatank..ku terlambat mamah!!" Teriak ku dari dalam kamar..aku langsung mengambil handukku dan aku mandi (mandinya mandi coboy ya)

*Byur*Byur*Byur*

Dan akhirnya aku selesai mandi,aku langsung mengenakan seragam sekolah ku,lalu aku langsung mengekan sepatu ku..disaat aku sedang mengikat sebelah tali sepatu ku,terdengar suara mamah "Dek..kamu gk sarapan dulu??" Aku hanya terdiam dan langsung mencium tangan mamah..lalu aku diantar ayah ke sekolah.

*TET*TET*TET*

Aku sudah berada di di depan gerbang sekolah dan aku mendengar suara bel masuk kelas itu. Aku langsung bergegas turun dari mobil ayahku,eits..sebelum itu aku pamit kepada ayahku dulu, lalu aku turun dari mobil sebelum gerbang sekolah ditutup. Untung saja gerbang sekolah belum ditutup,aku bergegas menaiki anak tangga hingga ke lantai 2 diamana letak kelas untuk UN kelas 6 dan ternyata dikelas sudah ada Mrs.Lina. "Assalamu'alaikum" aku mengucapkan salam, "wa'alaikumsalam..ehh Karin knp kamu terlambat? Kamu tahu kan kalo ini sedang UN?" Jawab Mrs.Lina "iya maap Mrs aku tadi telat bangun :(" aku memberi alasan "baiklah silahkan duduk didekat jendela, Karin" jawab Mrs.Lina (again_-).

Dan benar saja diruangan ini tidak ada Rafi, tapi mungkin Rafi berada di ruangan lain *pikirku. 

Ruangan kelas sangad lah sepi dan hening, tidak ada suara sedikit pun..Ya karena sekarang sedang UN. Kami semua mengerjakan soal dengan tenang.

~2 jam kemudian~

Waktu nya untuk mengumpulkan selembaran kertas putih yang berisi soal2 dan Lembar jawaban nya. Lalu kami dipersilahkan untuk pulang, aku penasaran apakah Rafi benar2 sudah pindah dari sekolah ini?? Ruangan kelas untuk UN hanya ada 2 kelas, jadi aku lebih mudah untuk mencari teman2 ku.

Ps: dilanjutkan nanti BAB 2 ya teman2 :)

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 25, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

PRIVATE SQUADWhere stories live. Discover now