#11

1.6K 40 0
                                    

Beberapa bulan setelah perceraian ibu dan bapak, kemudian tiba saatnya semuanya berubah

Bapak memutuskan menikah dengan seorang wanita single parent yang memiliki dua anak . Hatiku kembali merasakan sakit yang sangat sakit yang ga ada seorang pun tau gimana rasa sakit itu .

Aku sama sekali ngga bisa nerimain ini . Sampe aku ngga bisa ngurus diri aku sendiri . bahkan sejak saat itu aku sering berantem sama bapak hanya karena aku belum bisa menerima keberadaan keluarga baru bapak.

Tiba saatnya libur sekolah,  aku pergi liburan ke bandung . Dengan kondisi ku yang akhir akhir ini sering stres dan kurang merawat diri, aku sakit dan dokter bilang aku terinfeksi ginjalnya, 1 bulan mungkin aku mengkonsumsi antibiotik yg harganya lumayan mahal .

.
Ku kira cukup hanya dengan melihat bapak menikah lagi, ternyata ibu juga tidak mau kalah dan memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang laki laki bujang dibandung .

Aku hanya seorang anak, yang tidak memiliki banyak kuasa untuk mencegah semua yang terjadi,

Karna liburan sekolah telah selesai, aku kembali menjalani kehidupanku di kuningan, meskipun aku diam diam selalu mengeluh sama ibu kalo aku sudah tidak sanggup tinggal  sama bapak.

Aku diam diam berniat pindah ke bandung .

. Aku pindah pas kelas 3 smp .
.
.
.

BrokenHomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang