Siapa ?

541 30 4
                                    

Stop...
Perintah Johny yg tiba tiba berhenti didepan gerbang sekolah mereka.

"Ada apa hyung. "
Tanya chenle binggung.

"Ada apaan sih lo?. "
Kesal Jaemin yg terhenti secara tiba tiba sampai nabrak tong sampah depan gerbang.

"coba kalian liat tuh mobil ". Tunjuk Johny ke mobil tepat 5 langkah di depan dari mereka.

Asik lima langkah dari kita. Ten nyanyi lagu dangdut versi dirinya.

Eeh cabe diam gak. Bentak Taeyong.

Iya mangnya knp itu emang mobil. Kata winwin.

Coba kalian perhatikan,  Itu kan mobil yg ngagetin kita tempo hari itu.  Jelas Johny.

Masa sih Johny?.  Tanya Hansol.

Iya gue inget banget itu mobilnya.  Kata Johny lagi.

"Terus lo mau apa?.  Tanya seorang yg baru datang yaitu Youngje. "

Ke 17 cogan itu langsung berbalik menatap mereka,  Eh salah setelah di itung ulang cuma ada 16 orang karna Jaehyun masih diskor sama bu Dwi emaknya sendiri karena gak bisa jawab pertanyaannya.

Lo ngapain disini ?. Tanya Jisung emosi .

Gue mau sekolah lah , masa lo gak tau sih ?, balik sana lo ke perut mak lo , masa gitu aja ditanyain. Sahut Youngje.

Maksud gue lo ngapain ikut campur , dasar kepo lo. Jisung.

Gue gak kepo , gue cuma gak mau lo ngapa ngapain mobil calon istri gue. Sahut Youngje.

Calon istri lo , ngimpi kali (y/n) mau sama lo. Ketus Taeyong.

What... ?. Kaget semua cogan tersebut kecuali Taeil dan Taeyong yg  notabenya udah tau itu mobil kamu.

Maksud lo itu mobil (y/n) , my sweety ku. Tanya Ten lebay.

Iya. Jawab Taeil yg mau masuk melewati gerbabg.

Tapi tunggu kok lo sama Taeyong tau sih dan kenapa nih bocah tengil tau ?. Tanya Donghyuk kepada Taeil sambil melirik sekilas kearah Youngje .

Ya iyalah kan gue malem tadi abis kencan sama (y/n). Sahut Youngje.

Eh curut asal ngomong aja lo , boong jangankan kencan masuk pagar rumahnya aja lo udah di usir sama pak Thomas. Jawab Taeyong kesal.

Siapa sih sebenarnya tu cewek ?, siapa tadi namanya (y/n) ? , apa hubungannya sama pak Thomas ?. Tanya Johny bingung.

Woi slow , lo nanya apa intograsi orang banyak banget pertanyaan lo. Kesal Hansol.

Iya iya cepet jawab napa protes mulu lo pada . sahut Johny.

Dia murid baru . sahut Donghyuck.

Dia anak pak Thomas. Sahut winwin.

Dia adek bang Jungkook . sahut Jaemin.

Belum sempat Johny mau nanya lagi langsung kepotong karna ucapan Taeil.

Udah , udah ... Ayo masuk apa mau telat lagi ? . kata Taeil , lalu meneruskan jalannya yg sempat terhenti tadi.

Ini pak kata Taeil sambil nyerahin satu botol aer panas.

Ini apa ?. Tanya pak Toto.

Itu mie bakso pak , udah tau aer masih nanya aja . sahut Renjun yg baru muncul .

Maksud gue buat apa ?. Sambung pak Toto.

Buat mandi pak . ketus Yuta.

Maafin temen temen saya ya pak , ini buat gantiin aer bapak yg kami pake waktu itu. Kata Taeil.

Sekolah NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang