Seorang gadis muda bernama Khofifah (NK) berumur 16thn sekarang ia duduk di kelas XI(11) SMA, ia sangat menyukai sosok HarrisJ. Dia gadis berkulit putih,tinggi,dan pintar itu tinggal di sebuah kota yang tidak juga besar. Dia berasal dari keluarga sederhana.Ibunya seorang guru sd(MUNA) dan ayahnya(YUSUF) seorang guru smp. Dia mempunyai kakak bernama KEVIN. Zahra (NK)sangat mahir berbahasa Inggris. Dia sangat ingin bersekolah di luar negeri. Tapi..... "IMPOSSIBLE" *kataKhofifah.
Dia adalah gadis yang aktif di sekolahnya. Dia slalu mendapatkan juara disekolah. Meskipun begitu Khofifah (nk) tidak pernah sombong. Dia sering mengikuti olimpiade B.Inggris. Sampai tingkat provinsi. Khofifah (nk) adalah anak yang mandiri. Dia tidak ingin merepotkan ayah,ibu,atau bhkan kakaknya. Dia sangat ingin bertemu dengan Idolanya (HARRISJ). Terkadang teman2 khofifah (nk)tertawa ketika dia bicara "ingin bertemu dengan HarrisJ". "Jangan ketinggian deh mimpimu itu" kata teman2 khofifah (nk). Tapi Aisyah slalu disampingnya disaat itu. Ia Aisya.! Dia adalah sahbt khofifah (nk). Dia juga mengidolakan HarrisJ tapi tidak sesadis khofifah (nk). Ketika melihat harrisJ Konser di tv ataupun di Handphon khofifah (nk)slalu menjerit-jerit kesenangan. Hingga sampai dia menangis.