Skip Rumah (kamar)
"Kakak belom pulang, jadi aku kagak punya temen deh dirumahh". Khofifah(nk) menghempaskan tubuhnya di kasur.
"Assalamu'alaikum" terdengar suara laki2 yang masuk ke rumah. Yah siapa lagi kalo bukan kak kelvin.
"Wa'alaikummussalam. Kaaaaakkkkk" jerit khofifah(nk) dari dalam kamar.
"Astaghfirullah. Opi kamu tuh ngapain pakek jerit2 segala. Kenapa kamu sakit yahhh. Habis di sambar gledek yah. Ini telinga kakak gendangnya pecah gara2 denger kamu jerit." Kelvin membuka kamar khofifah(nk) sambil marah2.Author POV
Jadi gini nih readers 😀 khofifah di dalem cerita ini sering dipanggil opi sama keluarganya. 😀 anggap aja yakk itu adalah kamu. Heheh. Nggak dianggap juga nggak apa2 aku udah biasa kok nggak dianggap sama orang.. hhuuuuaaaahhh..
Khofifah POV
Ehh... ehhh... author loe kok malah curhat sihh. Yah itu masalah loe kaleee. Jadi kagak usahh curhat disini.. gua juga tau kok emang loe sering nggak dianggap. Hahahah ..
Author POV
Ehh loe diemm kenapa gua tendang baru tau rasa nanti. Berani loe sama gua.. ehh btw kok loe tau yakkk kalo gua sering nggak dianggap... huuuaaahhh dasarr yahh loe. Gue bilangin nih sama my future husband (HarrisJung)
Khofifah POV
Ehhhh nggak dehh akuuu takuutt.. kabuurr akuu takuutt.. hahahhah maaf yeee gua kagak takut.. yahhh tau lahh. Secara Gue kan peramal. Hahahha 😀😀 ihhhh what your future husband huhhh gua lempar loe ama batu.. mimpi kali yakk sih author . Kalo mimpi jangan ketinggia..
Udahhh sana lanjutin ceritanya. Ntar para readers marahh lagi..
Sorry Readers yakkk peace yakk ✌✌Author POV
Dah dah udahh.. gua mau lanjutin nih cerita.. luhh banyakkk ngomong sih. Jadi gua hamoir lupain para readers... Sorry yakk readerss. Biasa tuh khofifah lagi habis obat. Gara2 nggak bisa ikut konser HarrisJ (kasihanya hahahha) 😀 nggak dehhh nggak aku takuutt 😁😁😁😁 (maaf yee gua kagak takut) udahhh cuussss lanjuttt.......
____"Yahh kakak mah kek gitu.. yahh biasa aja kali kak. Opi(nk) mah setiap hari juga kek gitu. Kakak kagak boleh ngomong gitu. Ntar kalo gendang kakak pecah benerann gimana" khofifah(nk) sambil memegang hp na yang banyak notification
" yah jangann lahh dekk. Kamu kok malah doain kakak sihh.. udahh udahh. Kamu mau ngomong apa sama kakak. Ayokk cerita pasti kamu mau cerita soal sih BUSIM itu". Sambil Berjalan menuju kasur khofifah(NK).
"Ihh kakak mahh nggak boleh gituu taukkk. Lagian dia itu juga calon adek ipar kakak . Ia nihh kak opi(nk) mau cerita sama kakak. Bantuin opi(nk) yah kak. Bantuin opi(nk) yahh kak pleaseee.. bantuin opi kaliii inii aja. Opi(nk) bener2 pengenn kakak. Pleaseee huuaah." Tak disangka air mata khofifah(nk) terjatuh ke bajunya.
"Dekk udah jangan nangiss lahh.. kakak pasti bantuin kamu kok. Oh yaaa kakak punya ide nihh" (sambil membisikkan ide itu ke dekat telinga khofifah(nk)
"Tapiiii kakkk kalo nggak berhasil gimana???" Khofifah menundukkan kepalanya setelah kakaknya membisikka ide itu.
"Kamu nggak boleh ngomong kayak gitu dong dek. Kamu harus percaya diri kalo kamu pasti bisa. Dan kamu juga nggak bolah nyerah sebelum mencobanya dulu. Yahh kalo cara ini gagal kita pakai cara yang lain..kann bisa??? Ini kan juga demi BUSIM." Sambil mengelus pundak khofifah(nk)
"Tapii kaaaakkk.." khofifah(nk) menangis di pundak kelvin.
"Udah udah anak kungfu kok nangis hapuss air matanyaa. Malu sama kungfunya" kelvin mencoba menenangkan khofifah(nk)Author POV
Oh ya sebenarnyaa Khofifah(nk) itu ikut silat gitu. Nama perguruan silatnya masihh rahasia.. hehehe. Terus tuhh kalian juga pasti kagak tahu kan apa arti *BUSIM* .. ya ya ya BUSIM adalahh singkatan dari BUle MUsliM .. yahh jjs pasti tahuu lahh yaa heheh BUSIM= HARRIS JUNG. Hehehe. Kenapa kelvin sering panggil BUSIM???
Nahh itu dia gua juga kagak tahuu hahahha.hahaha yahh gua tauu lahh .
Karenaaaa.... menurut kevin HarrisJ itu seorang bule yang yang muslim dimana semua lagu2nya islami semua.
Ehh satu lagiii. Para Readers pada nggak mau tanya tentang kevin yakkk..
Hahhaha btw gua juga kagak tahu sih tentang kevin .hahahahhaKevin POV
Ehh thor loe kagak tau tentang. Loe emang cari masalah sama gue yakk. Gue cincang baru tahu rasa nanti. Awasss yah loe.
Author POV
Ehhhh nggak dehh. Nggak kevin gua takut sama loe. Hahahah. Ntar kalo gua dicincang loe jadiin gua hamburger lagi yakk. Huuaaahh.. kagak mau guaaa..
Ok ok ini dia tentang kevin sih kakak yang paling bawel.
Kevin seorang mahasiswa di sebuah universitas di Palembang. Selain menjadi seorang mahasiswa dia juga menjadi guru di sebuah bimbel serta menjadi guru ngaji di TPA di dekat rumah. Yahhh kelihatannya pekerjaannya cukup padat. Tapii dibalik kepadatan pekerjaannya dia juga luangkan waktunya untuk mengajari siswa2 nya silat di sebuah perguruan kungfu aliran dari Cina.
Yahh dia sekarang sudah mencapai sabuk tertinggi di perguruan silat itu.
Udahh lahh capek gua ceritainn pokoknya kek gitu lah yakkk. 😀😀..
Yukk cussss lanjutttt....>>>Skip> malam di ruang makan.
" makan yang banyak nak". Ibu manuangkan nasi dan lauk kepiring khofifah(nk) .
Khofifah(nk)
Aduhhh gimana ini. Kok aku jadi gemeteran yakk. Aduh aku harus bilang sekarang kalo nggak. Aduhhh bisa hangus semua impian aku. Ohhh nggak mauuu . Khofifah(nk) menggelang gelengkan kepalanya dan tanpa diasadari. Ibu,ayah,dan kakaknya melihatnya seperti berbicara sendiri.
"Kamu kenapa dek". Kata ayah yang menatap khofifah(nk) dengan heran.
"Ayah sebenar...."
"Sebenarnya aku mau ngomong sama ayah dan ibu". Khofifah(nk) memotong pembicaraan kelvin.
"Gua tonjok nih kak. Main2 sama opi(nk) emang. Mentang-mentang aku adek jangan pikir aku nggak bisa balas". Khofifah(nk) marah2 tapi diadalm hati sambil menatap tajam mata kakaknya.
"Yaudah nanti setelah makan kita bicara yah. Sekarang kita makan dulu". Ayah menatap khofifah(nk)
"I...iyaaa yah ". Dengan gugup khofifah(nk) menjawab.Skip setelah makan
"Nah sekarang kita udah selesai makan. Kamu mau ngomong apa dek". Ayah membasuh tangannya dengan air.
"Aanuu.... anuu. Ayah jadi gini eeemmmmm... boleh nggak opi(nk) ikutan audisi di Jakarta." Dengan gemetaran mulut khofifah(nk) mulai berani bicara.
"Apaaa... ikut audisi apaan. " dengan nada yang agak marah .
"Ikut audisi kayak adu bakat gutu yah. Boleh nggak yah". Dengan nada yang agak gemetaran dan sediki takut. Khofifah(nk) mencoba untuk berani.
"Udah.. udahh... nggak boleh. Buat apa juga kamu ikutan audis itu. Emang kamu bakalan dapat uang dar audisi itu. Belom tentu juga kamu menang. Dan kamu mau ikut lomba di Jakarta. Jakarta itu gede banget dan kam hanya anak kecil. Dan kam nanti berada di kota yang besar. Kamu mau tinggal dimana. Lebih baik kamu dirumah saja. Tolong ibu kamu dirumah. Lebih baik kamu latihan silat atau les aja. Daripada ikutan audisi itu." Ayah bicara Dengan nada agak kesal.
"Tapi yah inj itu kesmpatan aku buat ketemu sama HarrisJ. Dan ini juga kesempatan aku buat nunjukkin bakat aku. Please yahh. Ini kesempatan aku yahh." Dengan suara agak tersedak-sedak khofifah(nk) mencoba menjelaskan.
"Udah.. udahh.. HarrisJ itu siapa kamu. Belom tentu HarrisJ kenal sama kamu. Kamu itu yahh udah dibodohin sama globalisasi yang sekarang. Apa-apa tentang harrisj. Kalo kamu mau nunjukkin bakat. Tunjukkin bakat kamu ke ayah dulu."
"Tapi ayahh aku mohon ayah tahu aku sudah pesan tiket disana. Aku mohon ayah." Air mata khoifah(nk) perlahan menetes
"Udah...udah. ayah bilang nggak yah nggak boleh kamu itu cewek ntar kalo diapa-apain gimana." Dengan nada agak keras.
"Tapi ayahh aku mohon nggak apa2 aku sendirian disana. Aku juga ad uang buat kesn aku pakek uang tabungan aja. Ayah tuh nggak tau banget ini tuh kesempatan opi(nk) buat ketemu dan nunjukkin bakat opi. Aku cewek nggak apa2 yah aku bisa kesana sendirian. Tapi aku mohon izinin aku ayahh... aku pengen bangettt ketemu sama HarrisJ dia itu idola aku. Aku mohon ayah. Aku bakln turutin apa yang ayah bilang tapi aku mohin izinin aku yah aku mohon.. liat mereka semua bisa kenapa aku nggak bisa". Bicara dengan teraedu-sedu dibawah kaki ayahnya. ntah berapa tetes airmatanya keluar.