Tringgg!!!
Tringgg!!!
Sudah dua kali jam weker yang bertengger di atas nakas berbunyi,tapi tidak juga membangunkan sang empunya.
Argghh.Erang Lia sambil melemaskan otot-otot tangan nya ke atas dan ke bawah.
"Udah pagi bae yak, perasaan gue barusan molor dah"Lia turun dari kasur dan membersihkan dirinya lalu turun ke dapur untuk menyiapkan bekal untuk dirinya dan kak Acel.
~At dapur~
"Masak apa yak?bosen bawa roti mulu,nasi goreng boleh kali ya"Lia berbicara pada dirinya sendiri.
Lia mulai mengambil bahan-bahan dari dalam kulkas,lalu menaruhnya di atas meja dan mulai memasak menunya hari ini.
Hari ini sekolah Lia mengadakan pertandingan persahabatan antara SMA Dirgahayu dengan SMA Merpati.Kak Acel yang notabenenya kapten tim basket gak usah ditanya,pasti ikut serta dalam sparing kayak beginian mah.Makannya Lia bagun pagi-pagi buat bikinin kak Acel sarapan, walaupun Lia tau ujung-ujungnya pasti ditolak,tapi ya seenggaknya Lia udah berusaha kan.
Setelah kurang lebih 30 menit Lia berkutat di dapur ia selesai dengan menu nya hari ini yaitu nasi goreng seafood jeng jeng.Lia menambahkan telor dadar,sedikit mentimun,dan juga tomat sebagai pelengkap nasi gorengnya.
Mudah-mudahan kak Acel suka Kalo misalnya entar dibuang seenggaknya kan gue udah usaha.Batin Lia menyemangati dirinya sendiri.
Lia memasukan bekal dan air minum ke dalam tasnya.Lia berjalan tergopoh-gopoh ke meja makan karna tangannya masih sibuk memasukan bekal dan air minum ke dalam tasnya.
Brakkk
"Aduh dasar meja terkutuk! Ngapain sih lo disitu!gak liat gue mau lewat apa hah!"omel Lia karna kesal nabrak meja makan pagi-pagi begini.
"Apaan sih kak? Pagi-pagi udah ribut aja"tanya Lily ibu Lia.
"Ini nih mah sejak kapan sih ada meja disini kan kaki ku jadi kejedot nih"Lia menunjukkan memar pada kaki nya,yang ditanggapi gelengan kepala dari Lily.
"Ya ampun kak gitu doang,udah gak apa-apa lah entar juga sembuh.Udah sono cepetan berangkat udah ditungguin kak Olyn nih didepan."
"Iya iya mah, yaudah aku berangkat"Lia berpamitan dan mencium tangan Lily dengan mengerucutkan bibirnya.
"Hati-hati ya kak,jangan di monyong-monyongin gitu ah bibirnya entar dower baru tau rasa loh"ucap Lily yang dihadiahi pelototan dari Lia.
~At mobil~
"Lo lama amat sih Cell, ngapain aja coba?Lo gak ngerti sekarang jam berapa hah?Kalo gua telah gimana?"cerocos Olyn karna kesal menunggu Lia daritadi.
"Udah gak usah banyak bacot!terus dengan Lo ngomel gak jelas kayak gini kita bakalan cepet nyampek gitu?Lo bakalan gak telat gitu?gak guna tau Lo ngomong kayak gitu mending cepet Lo jalan apa gua naek ojek?!"
"PMS lo yak?jahat amat dah"Olyn melajukan mobilnya menjauhi pekarangan rumah.Lia tidak menjawab pertanyaan Olyn dan mengalihkan pandangannya keluar jendela.
~At school~
"Makasih"Lia turun dari mobil tanpa melihat kearah Olyn sedikitpun.
"Lah si bocah cium tangan kek apa kek ini mah kagak,gue doain jomblo seumur hidup baru tau rasa lo"omel Olyn dari dalam mobil.Lia cuman dada dada gak jelas tanpa balikin badannya
"Ngapa lo?"tanya Sarah sahabat Lia.
"Tau lo dateng-dateng manyun bae,minta dicium tuh bibir dimaju-majuin kek soang tau gak"tanya Milla yang diangguki kepala oleh Zahra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exhausted
HumorKamu bisa menganggap ku layaknya rumah,tempat kamu pulang Tapi kamu tidak bisa menganggap ku layaknya pantai,tempat kamu pulang lalu pergi dan meninggalkan luka Salam kenal ❤ Faradillah