Pentalogi lagi ya...
Tapi serius novel-novel karya author RustinaZahra ini membuat kita ingin terusmembaca. Meski awal-awal dulu banyak sekali typo dan EYD yang awrkawrk, tapi seiring perjalanan waktu tulisan author inimakin bagus, bagus, dan mantaff.
Ceritanya ringan, mainstream, tapi dikemasdengan bahasa yang mudah dicerna dan alur yang penuh ketegangan.Berikut urutan Pentalogynya :
1. OM BULE SUAMIKU.Kisah Tiara yang terpaksa menikah dengan papa temannya, yakni Emira. Tiara memang terpukau oleh pesona Om Bule yang tidak lain adalah papa Emira. Tapi pernikahan itutak langsung romantis serta harmonis, prosses mereka akhirnya dekat dan menerimasatu sama lain itu lho yang seru!!
2. BUKAN ISTRI PILIHAN.Ini kisah Sakti, putera dari Om Bule dan Tiara. Sakti ini menjadi ayah angkat karenasuatu hal, tapi pada akhirnya dia dipaksa menikahi anak angkatnya. Ohoho.. jangan berpikir ini kisah si pedofilya.. Coz Sekar si anak angkat sakti ini udah cukup umur kok.
3. KAWIN PAKSA.
Kalau ini kisah si Aditya, cucu si Om Bule,anak dari Emira. Jadi si Aditya ini love triangle sama Sekar, istri sakti.Karena Sekar berakhir dipelaminan sama unclenya, si Aditya pun patah hati dan terpaksa menikah dengan entah sama siapa, gue lupa namanya. Maaf ya.4. SAFIRA DAN SAFIQ.
Safira adalah puteri dari Sakti-Sekar. Cerita ini kurang lebih kisah seorang gadis belia yang demen atau suka sama cowok yanglebih dewasa.
5. ISTRIKU BUKAN KEKASIHKU.Kisah Satria kakak si Safira. Jadi Satria ini mau nikah sama pacarnya yakni, Camilia. Tapi pas hari pernikahan tiba, si Camilia ini pergi or ngilang kemana gitu. Digantilah pengantin wanita dengan gadis bernama Siti, yang merupakan saudara tiri Camilia.Kesimpulan :Mungkin sebagian dari kalian yang baca review ini pada berpikir, ini kok kayak sinetron tersanjung ya?? Sampai cucu cicitnya di ceritain?
Ya iyalah namanya juga Pentalogy Adams Family, ya pasti yang diceritain keluarga Adams. Meski puanjangg dijamin kalian, pecinta novel dewasa pasti ketagihan baca sequel-equel ini.
Lekas samperin lapak authornya, dan babat habis cerita-ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Dewasa
RomanceGue suka cerita dewasa, khususnya romance. Tapi terus terang tidak semua cerita dewasa di Wattpadini bagus, ada juga cerita stensilan yang di tulis oleh penulis amatir. Karena itu gue hanya akan review cerita-cerita dewasa yang : √ Bagus √ Berbobot...