Annisa Luttia Ilahiyah , sering di panggil ILY dia adalah seorang siswi dari SMP NEGERI 1 MODUNG, dia seorang gadis yang pintar apalagi dalam pelajaran matematika, dan dia sering kali mengikuti berlomba dalam ajang tersebut walaupun dia belum berhasil, sekarang dia duduk di kelas IXB
Awal cerita, suatu kelas pasti ada seseorang yang di jodoh jodohkan termaksud Ily di kelasnya ia di jodohi oleh murid yang nakal, bodoh, tapi dia ganteng dan dia memiliki kekasih entah kenapa anak anak di kelas menjodohkannya dengan laki laki itu, saat ily bertanya kepada seorang temennya ''Kenapa sih gue di jodohin sama tuh anak, kita tuh Cuma temen gak lebih kok'' dan ia mendapat jawaban '' Gak tau ya ... tapi kalau di lihat kamu sama dia mesra + cocok''
''Lah dia mah kan udah punya cewek dan ceweknya itukan sahabat gue, so kalian kok tetep aja jodohi gue sama tuh anak''
''Gak papa nanti kan juga putus ''
'' Wah kejam, pas doa in mereka putus pas mau kalian gmn dah ''
Pada suatu ketika cowok itu mendekati ily, sedang kan ily sedang menulis pelajaran dan cowok itu meletakan tangannya di bangku ily dan sebelah kanannya di bangku belakangnya ily dan jarak mereka dekat, dan tibalah cowok itu mengatakan '' ly gue sama dia udah putus!!!''
'' kok bisa ?''
'' gue selingkuh ''
'' what lo selingkuh kok bisa ??''
'' gue gak akan selingkuh kalau dia gak duluan, lo kan benci sama adykan ? dan dia katanya juga benci sama ady, tapi nyatanya dia bilang sayang ke ady lewat VN bbm''
''udah deh jangan bercanda , please ini gak lucu ''
'' memang ini gak lucu , toh ini bukan bercandaan, ly ini fakta gue sama dia putus ''
'' so... lo sekarang berubah gak inget temen lagi, terus selingkuhan lo tuh sapa ??''
'' IIS ''
'' haha... jijik nya lo sama orang noreh, najis gue ''
Sepontak anak anak di kelas heboh denger itu semua dan sekelas berteriak uwes vin tembak ily toh kalian cocok teriakkan itu terdenngar di telinga kita tapi kita hanya bisa diam tak merespon nya sedikitpun
Sore hari, gue jalan jalan bareng temen gue iin dan sore itu gue berpenampilan kece, di tengah jalan gue ketemu kevin ya gue nyapa tapi tuh anak kayak gak kenal gue pas udah jauh e malah dia lihat ke belakang untung aja gak nambrak nenek hehe, pas gue mau balik nih ketemu lagi sama anak itu kevin bawa tante tante yang penampilannya sumpah norak parah, tapi gue gak nyangka kalau itu kevin soalnya pas gue lihat dia, dianya malah nutup muka pakek bajunya, dan guys lo tau gak sih kalau tuh tante tante ternyata selingkuhannya kevin OMG temen gue kok seleranya norak abis, lo tau gak tetante itu udah alisnya tebel mukanya pul bedak pakainya ngetat abis dan tuh payudara di umbar ke semuanya eddah dah selingkuhan kok tante tante, dan gue gak sabar ngehina tuh tante ke kevin.
Dan tibalah saat gue ngehina tuh tante, dewi temen sebangku gue di suruh guru gak tau apa dan tiba tiba kevin duduk di bangku dewi , dan saatnya gue ngehina dia '' ly, lo punya duit gak ??''
'' eddah duit mulu lo vin, lo punya cewek baru pas gak inget temen , lo gak inget PJ ke gue ''
'' justru itu gue minjem duit buat traktir anak anak''
'' iyalah sekarepmu, oye gue jujur , cewek loh tuh cabe, alis udah kayak jalan raya , buat apa alis tebel toh natural lebih cantik, mon katanya dewi kayak tante tante haha ''
'' lo ly gak tau orang orang surabaya banyak yang tebel kok ''
'' lo kira gue norak , gue tau kevin tapi tetep aja gak pantes liatnya apalagi para artis alis tebel , buat apa coba? Mau medustakan ciptaan Allah ?''
( Dia diam seribu bahas, gak mau ngebela ceweknya satu kata pun)
'' terus kevin cewek lo udah kaya kayak anjing aja lidah kok ke atas talah? Atau jangan jangan lo Cuma mau bodynya aja atau payu daranya aja?''
( tetep aja tuh anak diam, lalu pergi tanpa satu katapun , apa gue terlalu kasar ya ?)
Gue cerita ke dewi tentang gue ngehina tuh tante di depan kevin , dan gue sama dewi ngakak dan kita mikirin kalau kevin tuh gak sayang sama tetante itu. Dan pas itu gue lihat sosmed tuh tetante alhasil gue jijik najis parah lihat tuh foto foto norak + caption yang nyindir orang malah kayak nyindir diri sendiri , nih orang punya kaca gak sih? ( Nyisir sama nyindir sama , sama sama butuh kaca !!)
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAHKU
HumorMenceritakan semua kejadian pada anak anak di sekolahan, yang baca pasti baper