Gemini #1 ~ Hal yang gemini benci

100 5 5
                                    

-
-
-
-
-
Annyeong~ Nama ku adalah Jeon Veya atau kalian bisa panggil Mini ya kerena aku lahir tanggal 20 Mei 1997. Oke, aku punya sahabat koplak park bantet jimin.
-
Bel pulang sekolah~
Oke,aku sama jimin emang beda 2 tahun. Tapi itu bukanlah penghalang buat kami bersahabat. Banyak yang bilang kami cocok. Kenapa aku bisa digosipkan sama Jimin? Jimin adalah anak kepala sekolah man. Bukan itu aja, dia pintar dan terkenal. Sibantet emang bisa dibilang tampan. Tapi dia tetaplah temanku yang koplak + soplak. -
"Uyy, Bantet ada acara apa hari ini?" Kata ku pas ketemu jimin digerbang sekolah.
"Nda ada, Mini bajumu itu sudah pendek. Kenapa masih kau pakai? Bukankah sudah ku peringati?" 'Bisa tidak dia sehari gak ngomel'
"Iya iya. Belikan aku makan ya?" kataku dengan melas
"Baiklah kau tunggu disini. Arraseo? Aku akan cepat kembali."
"Arra."
-
-
-
-
Sekitar sejam aku menunggu Park bantet itu belum memunculkan batang hidung. O ya, aku lupa kalau dia gak punya hidung
(Hidung tenggelam).
-
-
-
"Uyy, Maaf aku telat." Nah ini orang baru muncul.
"Darimana aja ha? Gak liat jam?" Kataku dengan geram aku tidak suka yang namanya keterlambatan. 'Kenapa dia suka sekali mencari masalah dengan ku' kataku dalam.
"Sorry,Ini makanannya." Makanan pala lu. Sini sudah nungguin sejam lebih.
"Sudah gak selera lu makan sendiri aja." Kataku sambil meninggalkannya.
-
-
-
"Jangan ngambek dong. Maafin aku dah." Katanya sambil menarik tanganku untuk menghadapnya.
"Apa jaminannya?" Kataku sambil melipat tangan kedada
"Iya deh. Aku belikan es krim yang jumbo rasa vanila. Dan makanannya juga dimakan ya? Aku sud-."
"Baiklah kalau begitu. Aku akan memakan semuanya. Gomawo, Park bantet Jimin." Kataku sambil mengambil makanan yang ada ditangannya. Aku melihat jimin hanya geleng - geleng kepala melihat tingkahku.
-
-
-
"Cepatlah atau aku akan marah lagi." Kataku sambil berlari
"Iya ya. Jangan marah Mini." kata jimin sambil cemberut. Uhhh, dia cute banget.

Menurut author:

Hal yang dibenci:

"Gemini adalah orang yang benci keterlambatan  dan tidak displin."

Tipe persahabatan Gemini:

"Gemini kalo udah bersahabat dia orangnya suka bully sahabatnya dan suka bercanda. Yah, walaupun bully nya pedas tapi gemini itu baik."

Tebece~

Maaf untuk yang like you ff saya yang sebelumnya saya belum bisa melanjutkan dan sudah lupa bagaimana ceritanya.

Kalau ada waktu saya akan melanjutkan yang like you dan gemini ini akan saya update lagi.

Terima kasih sudah membaca 😘😘😘😘
Vomennya ditunggu..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gemini Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang