Part 1

610 49 4
                                    

   "appa kenapa kau lama sekali. Kenapa baru pulang sekarang?? aku sudah sangat merindukanmu" jennie langsung berhambur kepelukan appa-nya ketika tau appa-nya baru pulang dari tugasnya.

itulah jennie dia selalu menunjukan sikap manjanya terhadap appanya. Bahwa memang pada dasarnya seperti itulah sikapnya.

"aigoo anak appa sudah besar tapi tetap saja manja seperti ini hemm"kata appa jennie yang langsung mengusap puncak kepala anaknya itu. " biarlah siapa suruh kau pergi lama tanpa memberiku kabar" jennie semakin mempererat pelukannya.

jennie adalah anak semata wayang dari keluarga David Kim. Ayah jennie seorang jendral pasukan khusus. Sedangkan, ibunya ialah mantan model yang terkenal yaitu Choi Hanna.

Jennie akan terus bersikap manja kepada orang tuanya. karna itu adalah rutinitasnya. Tapi, berbeda ketika dia berada dilingkungan sekolah.

Tidak ada yang tau jati diri jennie yang sebenarnya. Karena, dia yang tidak pernah bergaul dengan teman sekelasnya. lebih jelasnya sih tidak ada yang mau berteman dengannya.

°°°°°

Hari ini jennie berangkat sekolah diantar oleh appanya. Karna, jarang sekali appanya bisa mengantarnya ke sekolah. Karna tugas dinasnya keluar kota"apa yang kau pikirkan sayang. Dari tadi appa liat kau melamun terus" jennie hanya diam saja.

"Jennie~aah" akhirnya jennie tersadar dari lamunannya. "Aaaaah....A anieo appa nan gwenncana" (tidak ayah, aku baik-baik saja).

"Yasudah kalau begitu cepat masuk nanti kau terlambat" usir ayah jennie. "Eooh baiklah" jennie langsung mencium pipi ayahnya sambil berkata "aku sayang ayah"

****

"Iya saem ada apa kau memanggilku" setelah istirahat jennie dipanggil oleh sohyun saem keruangannya. "Aah kau sudah datang rupanya. Duduklah dulu". Kim So Hyun adalah wali kelas jennie dikelas 2-2.

" jadi begini jennie..... Aku mempunyai tugas yang berat untukmu. Apa kau tak masalah"tanya sohyun saem.

"Tu-..... Tu..tugas" ucap jennie terbata"iya saya ingin kau menjadi mata-mata disekolah ini. Apapun yang terjadi kau harus melaporkannya padaku." "jadi bagaimana?? hanya kau yang bisa melakukannya jennie" lanjut sohyun saem.

"Tapi bagaimana kalau sampai aku ketahuan". "Kurasa aku tidak bisa. Jadi kau cari yang lain saja, maap saem saya permisi" ucap jennie lalu segera mungkin dia keluar dari ruangan itu. Tapi, sayang tangannya langsung ditarik oleh sohyun. "Oppaaa..."

***

"Taehyung-ah apa kau melihat yoongi" tanya sehun yang langsung dibalas gendikan bahu"aku tidak tau hyung. Mungkin dia sedang berada di club".

Pluuukkkkk

Baekhyun yang mendengar itu langsung memukul kepala taehyung menggunakan sumpit "yaaaa appo" (sakit) taehyung meringis kesakitan "kau itu bodoh atau apa mana mungkin dijam segini dia berada di club tae kurasa otakmu benar-benar sudah tidak berguna"

"Yyaaaa....." melihat itu sehun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala melihat kedua temannya yang selalu bertekar seperti itu.

Yoongi yang melihat itu langsung menghampiri mereka "berhentilah bermain-main apa kalian ingin aku membunuh kalian berdua" taehyung dan baekhyun yang mendengar itu langsung menoleh keasal suara.

Mendengar itu, mereka tidak bisa berkutik lagi. berbeda dengan sehun dia tersenyum melihat kelakuan teman-temannya yang aneh itu.

"Darimana saja kau" tanya sehun langsung kepada yoongi. "Bukan urusanmu"jawab yoongi cuek sambil mengambil minuman baekhyun secara paksa dan tanpa dosa. Yoongi pun langsung meninggalkan mereka bertiga.

"Tckk.... Dasar anak itu benar benar membuatku pusing" desah sehun kepada dirinya sendiri.

Sedangkan, taehyung dan baekhyun yang melihat kejadian itu hanya bisa menganga. Walaupun mereka sudah tau betul sikap temannya itu.

***

"Aiiish apa yang kau lakukan baka!!!" (bodoh) omel taehyung kepada jennie. "Apa aku tidak salah dengar" sanggah jennie.

"Yyaaa kau harus meminta maap kepadanya. Berani sekali kau menatap yoongi seperti itu" lanjut baekhyun langsung menghadang jennie. Ketika, jennie dengan tidak sopannya langsung pergi begitu saja.

"Yyyyaaaa baka aishhh" desah taehyung dan baekhyun bersamaan.

Berbeda dengan yoongi dia tersenyum miring melihat siswi itu pergi tanpa meminta maap padanya. Karna baru kali ini ada siswi yang berani kepadanya.

Sedangkan sehun hanya diam saja sambil memerhatikan kejadian itu.

"Kau... Apa kau tau siapa dia???" tanya yoongi kepada temannya. "Ahh, dia jennie teman sekelasku" jawab baekhyun.

"Dia gadis yang sangat cupu, dikelas pun dia tidak mempunyai teman sama sekali" lanjut taehyung memberi tahu kepada yoongi.

"Baiklah ayo kita buat hidupnya menyesal seumur hidupnya.  Karena dia sudah berurusan denganku" kata yoongi dengan wajah penuh kebencian.

"Jangan seperti itu yoongi, mungkin dia tadi tidak sengaja menabrakmu" nasehat sehun kepada yoongi. "Kurasa kau terlalu berlebihan" lanjut sehun.

"Tsk.. Kau membelanya hun atau jangan-jangan kau menyukai gadis baka itu" kata yoongi penuh penekanan. "Aku tidak membelanya yoongi kurasa kau memang sudah keterlaluan" sanggah sehun.

"Terserah kau saja" yoongi langsung pergi meninggalkan mereka "yyaa... Kau mau kemana" kata taehyung dan baekhyun bersamaan.

"Bukan urusanmu" kata yoongi

TBC

Gimana guys ceritanya maap yah baru update lagi soalnya susah ngatur waktu buat kehidupan nyata dan khaylan.

Ohh iya saya juga mau kasih rekomendasi cerita seru. Follow aja @mariakamilnovi


Jangan lupa comment dan sarannya












The Beautiful SpyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang