Setelah rico deket deket , sok kenal sama gwen , billy ngeliatin mereka berdua dari jauh sambil make headset , dan sok ngelirik lirik ke rico and gwen"
.
Ya....... kayanya si billy ada rasa sama gwen , dia bayangin gwen terus , sampai dia susah banget buat fokus sama pelajarannya "
.
'BILLY JELASIN SOAL INI DIDEPAN'
"hah.... apaan gwenn!!! (dia latah ama apa yg dia pikirin)
Gwen pun bingung kenapa nama dia jadi latahan si billy.
.
Setelah dari kejadian itu si billy pun ngerasa tambah suka sama si gwen ,
" Cinta "
Orang orang menyebutnya cinta
Namun semua itu hanya belaka
Cinta hanya bisa dirasakan oleh hati -
seseorang yang mempunyai rasa kasih sayang
Namun, apa daya, aku yang tidak punya rasa kasih sayang yang membuat aku tidak mengerti apa itu cinta .
--
Tiba tiba billy menulis itu di buku agenda quotes nya , di halaman 115 , dia pun bingung kenapa dia nulis itu.
-
Rico pun menghampiri billy dan mengkagetkan billy dengan menempuk pundak nya , lalu billy pun kaget dan menutup bukunya .
"Lo kenapa bil , ko ke orang gila senyum senyum sendiri "
"Engga , engga kenapa kenapa , cuman lagi ngebayangin kalau lo pacaran sama gwen hehe.."
"Lah .... ko lu bisa nebak gitu?"
"Maksudnya nebak?"
"Gua emang suka sama gwen , gatau kenapa pas liat gerak gerik nya dia , suka aja gitu"
Di dalam hati billy , sambil melamun
[lah ko d... di... diaa , suka sama gwen]
Tiba tiba rico menepuk pundak billy
"Lo napa dah bil ko melamun tiba tiba"
"Ohhh , kaga gua laper , ke kantin kuy "
"Kuy lah gua juga"
----------------------------------------------
Sesaat dia jalan melewati lorong perpustakaan dekat belokan kantin , billy nabrak perempuan tanpa sengaja,hingga membuat buku buku yang dibawa gwen jatuh berantakan ,saat di menaikan kepalanya keatas , ternyata gwen.
Namun disaat billy membantu buku buku yang jatuh , rico membody badan billy hingga terselengkat , cuman buat modus dengan gwen"
Billy : eh sorr....... (dubrak)
Rico : eh maapin ya temen gue hehe....
Gwen : makasih ya , rico kan, makasih ya sekali lagi, itu temenya juga bilangin makasih ya
Rico : oh iya sama sama , maafin temen gua ya , emang temen gua gatau caranya jalan haha..
Gwen : wkwkkwkw , iya iya , oh iya gue duluan ya mau ke kelas
Rico : oh iya duluan aja , asal jangan ada yg bisa duluin gua , wkwk
--
Mau tau kelanjutan nya voment duls 5 minimal yaa:))