satu; dijodohin.

96.4K 11.3K 3.2K
                                    

Gue melangkahkan kaki gue di Indonesia. Akhirnya setelah tiga tahun lamanya gue menimba sumur--engga, ilmu di Inggris, gue sampai dengan selamat di Indonesia.

Gue cuma seonggok cewe yang yah, dibilang cantik engga, tapi kalo dibilang jelek juga gue ga terima.

Ceycilia Martha. Itu nama gue. Keren ya ? Iyalah! Kaya orangnya juga.

Gue dijemput sama supir pribadi gue, Pak Tejo. Supir yang selalu ada saat gue butuh, apalagi galau pas dulu diputusin cowo.

Sumpah ya, sedih banget ga sih kalo cewe diputusin cowo ?

Cowo gue yang dulu selingkuh. Iya. Selingkuh. Dia mutusin gue katanya bosen. Tapi rupanya dia emang udah menjalin hubungan sama cewe lain sebulan sebelum gue putus.

Brengsek ? Emang!

Namanya Min Yoongi, tapi dia sekarang udah punya anak. Bad boy macam dia sih ya wajar punya anak. Selain baperin anak orang, lobang anak orang dibecekin terus.

"Neng, gimana kuliahnya disana ?"

"Ya biasa aja, Pak. Kaya kuliah biasalah. Engga ada bedanya."

Ya emang kan kalo namanya kuliah sama semua, kan ?

"Udah punya pacar, neng ?"

"Belum, Pak. Masih setia ngejomblo."

Banyak yang mau sama gua, gua tolak semua.

Songong kan ? Jelas!

Gapapa jelek, yang penting sombong ~

🦄🦄🦄

"Halo anak mamah cantik, satu-satunya!!!"

"MAMAAAH!" Gue memeluk mamah, kaya ala ala pilem alay India, bahkan gue sampe berputer-puter di tiang rumah.

"Nak, kamu tambah cantik aja."

"Ih, si mamah bisa aja."

"Nak, kamu masih inget Chanyeol ga ?"

Siapa ?

Candol ?

Cantol ?

"Siapa ?"

"Chanyeol. Yang mantan kamu dulu pas smp. Yang suka bawa ferret kemana-mana dulu. Pake kacamata."

"Oh itu. Yang dia pindah ke Korea itu kan, mah ?"

"Iya. Mamanya Chanyeol sama mamah udah janjian, mau jodohin kamu sama dia."

Apa ?!

Dijodohin ?

TIDAAAK!

"Engga mau! Mamah ih, Cey udah besar. Cey gamau lah sama dia!"

"Dia ganteng loh, sayang. Kaya boyband Korea."

"Yang bener, mah ?"

Ah masa sih.

Chanyeol yang gendut dulu bisa berubah ?

Chanyeol. Park Chanyeol. Mantan gue dulu yang gue jadian juga efek main ToD sama anak-anak. Dia culun. Kuping lebar. Pokoknya engga banget. Dia itu kakak kelas gue, kita beda 2 tahun. Nah dia ini pas gue putusin langsung pindah. Gue sih ngiranya efek dia sakit hati kali ya, eh rupanya emang beneran pindah sekeluarga.

Tai.

Udah gr duluan gue.

"Iya."

"Besok kita makan malem di rumah Chanyeol."

"Lah dia tinggal di Indo ?"

"Iya."

Anjir.

Beneran ganteng ga ?

My Ex My Fiancé • PCY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang