"Njir, kentut lu bau curut" ucap Nata sambil menutup hidung
"Suruh siapa lu jailin gue wleee" Balas alex sambil memeletkn lidah nya
"Wahh.. Minta gue kelitikin lagi nih anak" lalu bersiap siap untuk menangkap abang nya itu
"Coba sini" ledeknya, dan berancang ancang untuk lari
"Dasar toke belang" Geram Nata, sedetik kemudian ia langsung mengejar abang nya yg sudah menghilang di koridor***
BRAKK
"Nataaa gue seneng banget ngetnget hari ini" Girang seorang gadis berambut pirang yg tiba tiba menggebrak meja Nata"Oncom lu, ngagetin gue aja elah" kesal Nata
"Lo mau tau gak?" Tak henti henti ia menampak kn wajah girang nya
"Kagak tau, dan gak mau tau Mira" Lagi lagi Nata tidak mengubris perkataan si gadis yang ia panggil Mira itu.
Gadis itupun memasang wajah murung nya, tapi sedetik kemudian wajah nya menjadi sumringah lagi dan langsung membalik kan tubuh Nata agar posisi mereka berhadapan .Belibet., lalu ia menghela nafas dan..
"Gue tau ini pasti bikin lo kaget, tapi suer gue punya tiket konser THE BOYS *ngasalbangetgue*" ucapnya tanpa jeda, sambil menekan kata THE BOYS nya itu.Nata hanya memasang wajah datar nya tapi sedetik kemudian matanya melotot,dan mulutnya nganga
"Sumpah lu demi apa? Gile, lu dapet dari mana tuh tiketnya? VIP bukan? Konsernya kapan?dimana?trus kenapa mereka bisa konser?" Tanya Nata bertubi tubi sambil mengguncang guncangkan pundak Mira.
"Biasa aja kali lu nanya nya, gue mau jawabnya juga susah lu nya nyerocos mulu kaya perecon" sambil memasang wajah cemberutnya
"Yahhyahh.. Jangan ngambek dong, mangap dah mangap hehe" Ucap Nata memperlihatkan muka melasnya
"Huuh, untung lu sahabat gue kalo kagak gue ud... "Cerocos Mira, tapi perkataan nya terpotong
"udah lahh gue tau gue itu sahabat terbaik lu, sekarang apa jawaban nya?" sambil Mempelihatkan wajah yg sok serius sehingga membuat Mira terkekeh
"Iya iya, jadi gue dapet tiketnya karena gue waktu itu ikutan kuis gitu di twiteer ehh ternyata hadiahnya tiket konser THE BOYS, alhamdulillahnya tiketnya ada 2 dan itu juga VIP, katanya sih konsernya diadain minggu sekarang, tempatnya sih belum tau dimana tapi gue mau coba buat nyari info lagi dah, trus lu tanya kan kenapa mereka bisa konser di daerah sini, karna mereka lagi nyari duit onta,kan mereka di undang kesini buat konser, otomatis mereka dapet duit" jelasnya panjang lebar, sambil terkekeh saat menjawab pertanyaan yg terakhir.
"Ohh.. Begonoh" Setelah itu Nata menghadap lagi ke depan
Karena sudah ada guru killer yg mungkin bisa disebut nyebelin, tapi idaman krna di satu sisi ia suka ngasih setumpuk tugas ketika setiap kali ia mengajar dan di satu sisinya lagi ia juga memiliki wajah yg tampan, jadi cewe cewe yg JOMBLO mah pasti fokusnya ke wajahnya bukan ke materi yg di pelajarinya... Jadi begituhhh kawan kawan😂😂
Ohh.. Iya lu udah tau "THE BOYS" itu siapa? Kagak usah sok mikir dah lu pada jujur aja kalo lu pada kagak tau, iya kan? Nah jadi, Karna gue baik hati dan tidak sombong rajin menabung pula aweuu😂jadi gue kasih tau dah.. Nah THE BOYS itu adalah nama grup band yg beranggota 4orang ,ada Andrian Akbar, Dinar Putra Darmawan, Dani Susanto, Dimas Agung Saputra *ini cuman ngasal aja* Grup band ini baru dibentuk 2 tahun yg lalu, Tapi yg gue suka dari 4 personil itu adalah Andrian Akbar, gue kasih tau yah dia itu ganteng, sholeh, penurut, alim, cowo idaman dah, Kalo si Mira sukanya sama si Dinar katanya sih alasan Mira suka sama si Dinar karena dia mirip mantan nya hahaha, dasar Mira ,kalo belum move on mh jangan so soan udah punya gebetan baru😂... Oh iya satu lagi, jangan cobacoba rebut Kesayangan gue Andrian Akbar dia itu calon imam gue, jangan sampe lu lu pada nikung gue yah, gue cape di tikung mulu, hayati lelah😰..
"Natasya awasss!!!" teriak seseorang ,entah siapa gue gak tau dan gak mau tau, karna gue lagi ngebayangin Kesayangan gue Andrian Akbar.
"Anjuu.. Sakitt pala gue"
Tiba tiba bola basket nimpuk pala gue, bukan nimpuk sih lebih tepatnya nyimpang ehh bukan maksud nya itu apa yah, gue juga gak tau hehe... Tapi sumpah rasanya sakit bener,gue juga dari pagi kagak sarapan jadinya gini kan pala gue keleyengan mata gue samar samar menjadi hitam, gue coba mau bicara tapi gak bisa, tenaga gue udah hilang gitu aja, abang gue juga kagak ada issh,gak guna banget punya abang, seketika gue pun langsung terduduk lemas dan tidak sadarkan diri, tapi sebelum gue sadarkan diri gue melihat samar samar ada cowok yg mendekat ke gue dan membawa gue entah kemana..
HalloHalloo gue balik lagi😍kagak pada kangen nih sama cecan? Hahaha.. Gimana kesannya? Kurang feel nya ya? Huuhh, mungkin otak gue cuman mentok ampe kesitu kali ya, jadi susah mau di gimanain juga... Gue aja ini penulis pemula, harap maklum kawan kawan, okayy? 😂 *lebay* Kasih saran nya ya, agar gue bisa memperbaiki setiap kesalahan nya.. Aweuu, dramatis bner gue😂 ..
Yaudah pokoknya intinya itu jangan lupa Vomentnya okayy? 😍💓😂Jangan jadi pembaca gelap!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans Cantik ku💕
FanfictionAndrian Akbar : Matamu melemahkan ku, senyum mu mampu menghipnotisku, wajahmu slalu terbayang, Tatapan matamu yg slalu ku nanti, jantung ku berdegub kencang saat melihat mu. Apakah ini cinta? Anatasya Putri Salshabila : Aku memcintaimu tulus, tapi...