Hari ini hari yg paling sepi karena gw dateng pagi pagi sendirian, gw gak tau dia kemana tapi biasanya jam segini dia udah dateng. Tiba tiba si rese(tisya) nanya.
"Eh azizah, dean belum dateng?kemana dia?? Hari ini lu piket PMR ya"
"Gak tau lu liat aja sendiri lu punya matakan. Gak, gw gak piket hari ini "
~ ~~~selama pelajaran gw gak fokus ,karena dalam fikiran gw hanya mikirin dean doang ~'~~
"Yas, lu liat dean gak ??kemana ya dia?? "
"Lah gw kan gak sekelas & dean rumahnya juga baru pindah zah, mungkin dia lelah kali "
"Oh, makasih ya yas "~~~sudah 3 hari dia gak masuk sekolah tanpa keterangan, dan 3 hari gw duduk sendiri, gw hanya bisa meratapi bangku nya ,tiba tiba yasmin msk mencari tisya~~~~
"Tisya, lu dimana? Tisya"
"Apaan sih yasmin "
"Kemaren dean kehujanan gak"
"Ya iyalah "
"Bego,bego gw ,knp gw gak cegah dia "sambil mukul kepalanya sambil menangis
"Emang knp yas? Ayo bangum sini ,lu pulang jam berapa tis kemaren? "
"Gw pulang 16.55 kalau gak salah zah"
"Lu jahat tis. Zizah bsk pulang sklh kita ke rumahnya ya"
"Gw ikut yas"
"Gw gak ngajak lo muna"~~keesokan harinya gw dateng kaya biasa tapi tempat dean udah ada yg dudukin,gw seneng banget~~~
"Assalamualaikum, pagi dean lu kemana aja?? Gak masuk masuk? "
"Pagi juga iya gw sakit"
"Lo bukan dean tapi lo daffa, dean kemana?"
"Kok lu tau "
"Dean selalu jawab salam gw"
"Gw tekeran sekolah ama dia"
"Oh. "
"Kamu ekskul apa? "
"Gw PMR karate, lu bawa sapu tangan gak"
"Gak "
"Nih pake, lap keringetnya pagi pagi keringetan, lo sakit??
"Gak, alhamdulillah aku sehat, aku mau msk ekskul PMR dong "
"Oh, msk aja tiap selasa, kamis, sabtu ngumpul "
"O... ke"
~~gw gak panik lagi karena gw udah tau keadaan dean ,gw gak tau kenapa gw jadi perhatian kaya gini ~~~
"Sahabat yang baik, yg kita liat nyebelin dari sikap dan omongannya,yg suka kita marahin dan kata katain, tapi hati kita berkata lain hati kita berkata suka pada dirinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND BE LOVE
Teen Fiction#azizah adalah anak yg periang dan belum pernah atau tau arti persahabatan dan cinta, tiba tiba dia bisa merasakan itu semua secara bersamaan tapi sayangnya cintanya harus terpisah oleh sahabatnya karena sahabatnya suka sama orang yg sama yaitu dean...