For your daughter Chapter 1

2.8K 110 18
                                    

Main Cast.
– Choi SiWon SUJU
– Im YoonA SNSD
Support Cast.
-SNSD & SUJU Member.
– Kim Yoo Bin As Choi Ye eun ( Siwon daughter )

Chapter Genre.
Family, Romance, FriendShip,Happy, Sad and ‘Yadong’

ImYoonA Family House

Telepon berdering dipagi hari.

“Yeoboseyo” Seorang Yeoja mengangkat telepon malas.
“Yoong…!!!” Seru seseorang dr balik telepon.”Hari ini kau akan pergi denganku dan Jessica tidak??” tambahnya tanpa basa basi.
“Entahlah… Jika tak ada Acara…” Jawab Yeoja cantik bernama Im YoonA itu.
“Yoong.. ini hari Libur,Kenapa kau masih begitu sibuk?? Bukankan ButikMu Juga tutup dihari Libur??” suara perempuan itu terdengar Kecewa.
“Ne.. kau benar…” Jawab YoonA enteng.
“Lalu kau akan pergi Kemana?? atau kau ingin pergi berkencan dengan Seseorang??” Yuri Terkekeh.
“Ani~… eonnie… berhenti meledekku seperti itu” Umpat YoonA. “Kau tau Aku tak punya NamjaChingu..” Jawab YoonA sedikit kesal.
“Kekeke… Kupikir kau sudah menemukannya” Ujar Yuri.
“Aniyo…” Jawab YoonA lemas.

“Yah Kau harus mencarinya Yoong… Jika tidak Seo akan menikah lebih dulu..” Ledek Yuri.
“Eonnie Apa yg kau katakan…. Tentu saja tidak akan terjadi, aku lebih tua darinya” Jawab YoonA yakin.
“Apa yg Tidak… bahkan kau tau Seo sudah punya namjachingu” Jelas Yuri.”Apa kau masih menunggu MinHo Oppa…?” tambah yuri.
“MinHo Oppa?? entahlah… ” YoonA cemberut. “Eh omong omong kau dan Jessica eonnie… eodi ?” Tambahnya mengalihkan pembicaraan.
“Aku dan jessica akan mengunjungi Taeyeon Eonnie, Taeng hamil yoong, jadi kami diundang untuk merayakan ini.. Ayolah kau harus ikut…” rengek Yuri dr balik telepon.
“Huuuhhh… Arraso”
“Jinjayoo…” Ujar Yuri kaget.
“Ye ak akan ikut..” jawab yoona meyakinkan.”by the way… taeng  hanya menggundang kita?” tanya YoonA.
“Ani~… Kudengar mereka mengundang Sooyoung dan teman teman Leeteuk Oppa Juga….” jawab Yuri.
“Teman Leeteuk Oppa??berarti DongHae Oppa dan Yunho Oppa jg diundang??” tanya YoonA sedikit kecewa.
“Ne.. Kau benar Yoong…” Yuri Tertawa.
“Huuhhh.. sudah kuduga kau akan melupakanku eon..” YoonA Memanyunkan bibirnya.
“Aniyo~… Apa maksudmu Deer…?” Yuri kaget.
“Ne… Jessica Jung akan datang bersama DongHae Oppa, dan kau dengan Yunho Oppa pastinya, Sedangkan aku…” YoonA menggantung kata katanya.
“Hey apa yg kau katakan… Aku akan bilang pada Yunho Oppa untuk menjemputmu juga, agar kau bisa berangkat besamaku” Yuri Meyakinkan.
“Ani~.. Aku tidak ingin Mengganggu kalian yg sedang dimabuk Cinta…. Aku jg tidak ingin jadi Obat nyamuk… Kekeke” YoonA terkekeh.
“kau ini… lalu? ” tanya Yuri Heran.
“Molla…” Jawab YoonA enteng.
“Kau tidak marah padaku kan Yoong..” Tanya Yuri dan membuat YoonA tertawa.
“Kekeke.. untuk apa aku marah, jangan khawatirkan aku, aku pasti datang…” YoonA meyakinkan Yuri.
“Yah jika kau tidak akan menyetir mobil sendiri atau datang bersamaku, kau bisa ikut DongHae Oppa dan Jessica…” Yuri Menawarkan.
“Sirro… Apalagi dengan mereka yg selalu lengket seperti perangko… eonnie tenang saja, Aku pasti datang” jawab YoonA.
“Arraso…sampai bertemu nanti ya… Annyeong.”
Mereka mengakhiri percakapan di telepon.

YoonA POV
  Hari ini adalah hari libur pertama dimusim panas, dan hari ini aku akan mengunjungi sahabatku, Taeyeon Eonni yg baru sekitar satu setengah bulan menikah. Aku akan datang bersama Yuri eonnie dan Jessica eonnie. Mereka adalah sahabatku sejak kami sama sama bersekolah di HIGH SCHOOL. Akhir akhir ini kami jarang berkumpul setelah pernikahan Taeng eonnie dan Leeteuk Oppa. Yah kami sibuk dengan pekerjaan kami. Aku sibuk dengan Rumah Modeku, Yuri eonnie Sibuk membantu Appanya mengurusi Restaurant mereka, Sedangkan Taeng Eonnie Sibuk mengurus Rumah tangganya, Dan Entah dengan Jessica eonnie, Aku rasa dia sibuk berpacaran dengan
Donghae Oppa.^^~

“Eonnie…” Teriak seorang Yeoja membuka pintu.”Ya ampun kau belum mandi??” Tanyanya kepadaku yg masih berbaring diranjang.Yah Yeoja itu Im Seo JooHyun. Dia satu satunya Dongsaengku.
“Ne…” Jawabku tanpa memandang kearahnya yg kini berdiri tepat di Samping kiri ranjang tempat aku berbaring.
“Bagaimana kau bisa mendapatkan NamjaChingu, Kau gadis pemalas..” Umpatnya dan kata katanya membuat aku begitu kesal.
“Apa maksudmu?” Jawabku kesal dan segera membangunkan badanku keposisi duduk.
“Andwae… kenapa kau begitu tersinggung.. bukankah itu benar?” jawabnya terkekeh.
“Ya tentu saja! seperti meremehkanku” Jawabku sambil kulempar Sebuah bantal disebelahku dan mendarat tepat di wajah putih Susu Seohyun. Kulihat dia menggembungkan Pipinya yg tembem dan aku segera berlari menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
“Eonnie… Apa yg kau lakukan…” Kudengar ia mengetok ketok pintu kamar mandi, aku hanya terkekeh didalam.
“Kau pantas mendapatkannya!kekeke ^^~” jawabku dr balik pintu.
“Dasar rusa gila…” dia bergumam kesal.

For Your DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang