Perkenalan

52 6 0
                                    

Safira Sutrisna sering disapa ira seorang gadis supel,cantik,baik,ramah dan ceria dari keluarga yang sederhana berumur 17 tahun duduk di kelas 2 SMA di salah satu sekolah terkenal di daerahnya.

Ira yang selalu mengabiskan waktu di rumah dan di sekolah karna ira tidak boleh pergi tanpa izin ke orang tua.

Hobi ira masak kalo ira iseng gua selalu memasak untuk menghabiskan waktu nya.

Mempunyai banyak teman karna ira selalu ramah pada semua orang, ira yang selalu membuat teman² ira tertawa tapi kadang ira sendiri lupa cara tertawa, gadis yang terlihat tak punya masalah dalam hidup karna tertutup dengan tawa yang selalu ita perlihatkan.

Ira yang selalu memikirkan orang lain dari pada diri sendiri,ira yang tak beruntung dalam soal percintaan.

Mempunyai teman yang selalu ada untuk ira selama 1 tahun ini yang selalu menjadi tempat untuk ira meluapkan masalah hati baik itu senang maupun sedih, teman² ira bernama Ayu,Nana,Windy,Monic kami di pertemukan dalam 1 kelas yang bermula asing bagi kami namun dengan berjalannya waktu kita berteman dan menjadi sebuah keluarga sekarang. Ira pun punya 1 sahabat sekaligus sepupu ira yang sangat berarti dalam hidupnya bernama Ulan.

Ayu : Teman sebangku ira dia baik dan selalu mendengarkan semua cerita ira, dia jail ya sama lah kaya ira.

Nana : Teman 1 kelas ira dia baik,kocak kita lebih sering bully²an tapi kita tak pernah marah karna itu hanya candaan kita

Monic : Teman kocak,gila,semuanya ada di dia, ira kalo sama dia bibir ira rasanya keram karna ketawa terus.

Windy : Teman 1 kelas ira dia baik, walau sering adu mulut sama ira.

Ulan : Sepupu gila, kita gila²an bareng ketawa bareng dia baik dan dewasa memberi nasehat ke ira, ira pun sama kita selalu memberi nasehat satu sama lain.


******************************
Happy Reading 😊

Ps: Kasih vote dan comen ya ✌

Blast WindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang