Di rumah Taehyung, lebih tepatnya dikamar Taehyung.
Jungkook tengah mendesah hebat di bawah kukungan 'sahabat'nya yang terus menghujam prostatnya dengan hentakan yang kasar, tapi nikmat baginya.
"Ahh..ahh TAEHYUNG!"
"FUCK! KIM--JEON JUNGKOOK"
Sang submisif meneriakkan nama orang yang menggagahinya dan sang dominan menggeram rendah sambil menekankan nama orang yang ia gagahi ketika mereka klimaks.
"Shhh" desis Jungkook ketika Taehyung mengeluarkan miliknya dari lubang Jungkook yang sudah lecet akibat kegiatan mereka tadi siang setelah pulang sekolah hingga sekarang, setelah malam tiba.
"Kenapa sih gue bisa sesayang ini sama lo? Padahal lo cuma temen masa kecil gue yang beruntungnya bareng terus sama gue sampe sekarang" ucap Taehyung ketika dirinya dan Jungkook saling berhadapan di dalam selimut tebal Taehyung.
"Mungkin karena gue temen lo dari kecil, makanya lo sayang sama gue" balas Jungkook sambil menikmati elusan Taehyung dirambutnya.
"Dan salah satunya adalah, gue itu ksatria lo dari kecil sampe sekarang. Gue jadi inget dulu waktu kita masih TK lo cengeng banget makanya digangguin sama anak lain" Taehyung tersenyum geli sambil mengingat dirinya dan Jungkook di Taman Kanak-Kanak dulu.
"Ihh! Jangan ingetin gue sama itu, gue malu!" protes Jungkook sambip memukul pelan dada bidang Taehyung.
"Ahaha, tapi suatu saat nanti kalo gue udah gak ada, lo harus cari ksatria lo yang baru. Gue gak mungkin selamanya barengan sama lo, kuk"
"Gak! Gue gak mau!" ucap Jungkook spontan.
"Eh?" dan menghasilkan tatapan heran dari Taehyung.
"Gue gak mau ksatria gue diganti. Cuma lo, cuma lo ksatria gue dari dulu dan selamanya bakalan gitu"
"Lo lucu banget sih, Kuk. Gemes kan gue jadinya" Taehyung menarik Jungkook ke pelukan hangatnya lalu mendekap sahabatnya itu erat.
Taehyung mengecup kening Jungkook agak lama lalu tersenyum hangat pada sahabatnya itu.
"Met bobo. Gue sayang lo, Kuk"
"Hm, gue juga sayang lo"
Taehyung memejamkan matanya dan mengudara ke dunia mimpi terlebih dahulu berbeda dengan Jungkook, pemuda cantik itu masih terjaga dan setia memandang wajah tampan sahabatnya.
"Meskipun gue tau kalo rasa sayang lo ke gue cuma sebagai sahabat" gumam Jungkook sambil tersenyum pedih lalu mengusel/? di dada Taehyung.
'Waktu lo bilang ke semua orang kalo kita temenan, jujur gue sakit hati karena semua yang kita lakuin ini lebih dari temen'
➖➖➖➖➖
Hmzz, ternyata begitu toh
Gue baru tau BHAKSBTW KOK GUE IKUT DIBANJIRI PERTANYAAN KENAPA AUTHOR VKOOK PADA BERHENTI NULIS JUGA SIH?:(
KU GAK TAU APA-APA GAES T-T
-selingkuhan jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Badboy | tk✔
ChickLit[COMPLETED] 'You say I'm just a friend to you' ▪ Kim Taehyung, sang bad boy sekolah. Jeon Jungkook, lelaki yang m[]emiliki paras cantik melebihi wanita. Kim Taehyung dan Jeon Jungkook, sahabat masa kecil hingga sekarang. Tapi tunggu dulu! Apakah ad...