Vkook
Cast : Jeon Jungkook, Kim Taehyung, Etc. (Bts and other)Genre : Hurt, family, romance
Rate : T-M
Boys Love or Yaoi
Typo's
Happy read ! :)
"Eomma, mengertilah. Aku tidak ingin menikah lagi, cukup aku bersama anakku Tae-Oh saja sudah cukup" pria berpiama biru dongker tanpa motif itu berbicara dengan lembut pada ibunya.
"Taehyung, eomma tahu itu. Tapi nenekmu menginginkanmu untuk menikah lagi dengan pria yang dipilihnya untukmu". wanita cantik itu berbicara seraya mengusap surai coklat anaknya yang diketahui bernama Taehyung.
"Aku tidak bisa melakukannya" pria itu menghela nafas frustasi.
"Nenekmu, sangatlah menyayangimu bahkan sejak kau lahir ia lebih mementingkan dirimu dari pada dirinya sendiri. Kali ini saja menurutlah padanya sayang" wanita itu keluar dari kamar itu meninggalkan anaknya yang termenung..
Pemuda manis itu menatap kotak dihadapannya, mengambil lipatan kain sutra lembut berwarna putih. Ia mengelus kain itu dengan hati-hati.
"Pakaian ini pasti mahal, bahannya sangat halus dan pasti nyaman dipakai" pemuda itu tersenyum dan menyimpan kembali blezer putih dan celananya itu dalam kotak.Ddrrt drrt drrt... getar itu berasal dari ponsel putih diatas nakas.
"Ne ?"
"Yakk Jeon Jungkook, kau benar-benar akan menikah ?" orang disebrang sana bicara dengan terburu buru.
"Ne, Chaeyoung noona" ujar Jungkook pelan.
"Ahh, bagaimana bisa ? Kau tak pernah menceritakan bahwa kau punya pacar atau kau akan menikah dengan seseorang ? Aku benar-benar kaget".
"Mian, Aku memang tak punya pacar. Aku dijodohkan dan semua terasa cepat, nanti aku akan menceritakannya. Aku hanya melakukan ini untuk seseorang, hyung ku Jeon Wonwoo". Pemuda manis itu mulai membaringkan tubuhnya diatas kasur kecil yang hanya muat untuk satu orang.
"Baiklah, aku hanya bisa mendo'akan yang terbaik. Semoga kau bahagia Jungkook, semoga suamimu adalah orang yang baik dan menyayangimu. Aku tutup dulu ya, bersiaplah untuk besok dan aku akan bawa hadiah dipernikahanmu" wanita itu menutup sambungannya.Jungkook, pemuda manis bergigi kelinci itu menaruh ponselnya dibawah bantal dan tidur dengan posisi miring.
"Aku tidak tahu, orang seperti apa yang akan menjadi suamiku ?" gumamnya dan setelahnya ia terlelap..
Seorang anak kecil laki-laki, membuka pintu besar yang tak dikunci itu dan masuk tanpa permisi. Ia berjalan dalam kamar luas itu menuju seseorang yang tengah tertidur dikasurnya yang mewah, besar dan nyaman. Anak laki-laki itu naik keatas kasur dengan susah payah karena tinggi ranjangnya yang hampir seperutnya. Ia menatap pria tampan yang masih menutup matanya kemudian mengguncang guncang lengan pria itu dengan lengan kecilnya.
"Appa.. Appa ireona ! Appa bangun !" bisik anak kecil itu pada telinga Ayahnya.
"Mmh.." pria tampan itu melengguh dan menoleh kearah anaknya dengan mata yang masih terpejam.
"Wae TaeTae ? Ini masih sangat pagi, masih gelap. Tidurlah lagi hm !". Pria tampan itu memeluk anaknya dalam pelukan dan menyelimutinya.
"Appa, Tae tidak mau tidur. Appa harus menjawab pertanyaan Tae dulu" anak laki-laki itu mencebikan bibirnya lucu.
Pria tampan itu duduk dikasurnya kemudian mendudukan anaknya dipangkuannya.
"Ne TaeTae'ah, kau mau bilang apa pada Appa hm ?" pria tampan itu mengecup kening anaknya.
"Appa, TaeTae dengar dari nenek buyut kalau Appa akan menikah hari ini. Apa itu benar ?" anak itu menatap wajah Ayahnya dengan ekspresi yang lucu.
"Ne, apa TaeTae tidak suka jika Appa menikah ?" pria tampan itu menunduk menatap balik anaknya.
"Appa kenapa tidak memberitahu TaeTae ? Aniya appa, TaeTae senang appa menikah. Jika appa menikah, apa TaeTae akan punya Eomma ? Ibu guru bilang, keluarga bahagia itu karena ada Appa, Eomma dan juga anak-anak". Anak laki-laki itu telah mengerti diusianya yang masih 5 tahun. Ia tersenyum seraya mengusap pipi ayahnya dan menunggu ayahnya menjawab.
"TaeTae, kita juga bahagia walaupun tanpa eomma. Appa menyayangi TaeTae dan akan membuat TaeTae selalu tersenyum" pria tampan itu mengecup pipi anak laki-lakinya dengan gemas. Hingga mereka tak menyadari pagi hari dan burung berkicau juga cahaya samar dari gorden berwarna gold yang masih tertutup dan seorang wanita tua yang berdiri diambang pintu kamar.
"Cucuku sayang kau sudah bercerita banyak dipagi hari.." wanita tua itu menghampiri cucu dan buyutnya.
"Nenek buyut.." anak kecil itu turun dari ranjang dan memeluk wanita tua itu.
"Taehyung, lihatlah. Bahkan anakmu juga ingin kau menikah, ia tidak cukup hanya dengan kasih sayang mu. Ia juga perlu seseorang disaat kau sibuk bekerja !"
Pria tampan itu bergegas dari ranjangnya dan mengambil handuk.
"Bersiaplah, hari ini kau akan menikah. Semuanya sudah eomma mu siapkan di gedung.. Nenek juga akan bersiap, dan kita akan berangkat kesana pukul 08.00".
KAMU SEDANG MEMBACA
A Beautiful Heart (Vkook / Taekook)
FanfictionJeon Jungkook seorang pemuda manis dari desa yang dijodohkan dengan seorang duda tampan cucu konglomerat. . "Eomma, Aku tidak ingin menikah lagi. Cukup Aku dan Tae-Oh anakku saja itu sudah cukup !" _Kim Taehyung_ . "Kau mungkin bisa mengambil hati...