5

1.3K 124 11
                                    

Yang namanya expetasi gaakan sesuai sama realita.

Niat Wendy dkk buat bolos hanya sekedar wacana. Jelas klo mereka jadi bolos mana mungkin mereka sekarang akan ada didepan kelas.

"Lain kali klo mau bolos yang niat dong"ucap Yeri dengan wajah kesalnya.

"Ya kan kita gatau juga Yer, udah si jan cemberut gitu"

"Gila ae anjir kita udah siap-siap buat belok kanan malah dibelokin ke gerbang sekolah"cerocos Yeri yang kadar kekesalannya sudah melampaui batas.

"Yaudah si ini boncel satu bacot mulu"

"SIAPA YANG GA KESEL COBA REN GUE UDAH CEK KAN TUH DI MALL ADA BARANG BARU KELUARAN DIOR MANA LIMITID EDITION LAGI AH KESEL"

"Udahlah ntar juga kita bisa beli pulangnya"

"Udah abis kali nyet. Bodo ah gue mau kekelas"ketus Yeri sambil meninggalkan keempat temannya.

"Ck lo sih Ren make dibelokin ke sekolah"

"Ya abisnya gue lupa Seul hehe"

"Yauda si dimaklum si Irene udah tua ini"

"Congor mu Joy minta di rajut"

Beda halnya dengan anak Bangtan yang lagi ngeributin sesuatu.

"Serius Hop ada murid baru?"tanya Jimin.

"Beneran dah gua kaga bohong anjir"

"Cewe apa cowo Hop?"giliran Namjoon yang bertanya.

"Cewe bang pindahan dari luar negri rumornya sih bakal satu kelas sama kita"

"ANJIR SERIUS HOP?"Heboh Jin sambil menggebrak meja yang langsung ditatap aneh oleh semua murid yang berada di kelas termasuk Yeri.

"Biasa ae kali bang malu-maluin lu"Jungkook cuma bisa geleng-geleng kepala melihat temannya itu.

"Menurut gua itu cewe pasti cakep ye kaga?"

"Kita belom liat mukanya Tae jangan suudzon dulu"kata Suga tapi matanya fokus melihat Wendy yang berada di luar kelas.

"Bilang cantik itu suudzon ye bang?"

"Kan sapa tau itu cewe kaga cantik"jawab Suga yang matanya terus memerhatikan Wendy.

"Udah udah berbacot rianya mending lu pada duduk ditempat masing-masing noh bu Tiffany udah datang"perintah Namjoon

seketika anak bangtan yang lainnya langsung grasak grusuk gajelas kecuali Namjoon sama Suga.yaiyala orng si Suga tinggal muter kunsinya kedepan klo si Namjoon mah stay ae orng itu bangkunya.

Saat Suga memutar kursinya ia melihat Wendy sudah duduk di sampingnya. Suga langsung mengembangkan senyumnya.

"Pagi Wen. Maaf aku gajemput kamu td"

"Hm gpp"

"Gak mau jawab ucapan aku nih?"goda Suga.

"Apasih Sug udah tuh bu Tiffany udah mulai pelajarannya"ketus Wendy.

Suga aneh dengan sikap Wendy hari ini. Setaunya ia tak melakukan kesalahan apa". Oh jangan-jangan Wendy sedang mengerjainya?tapi hari ini bukan tanggal kelahiran dirinya. Mensiv?masih beberapa bulan lagi.

"Wen kamu kenapa?"bisik Suga yang suaranya nyaris tak terdengar hanya terdengar oleh Wendy saja.

Tiba" Wendy menuliskam sesuatu.

'Nanti aja ngomongnya gue mau fokus'

Suga menyiritkan dahinya ia semakin bingung dengan perubahan gadisnya.

1 jam kemudian.

"Bu saya izin ke Toilet boleh?"izin Wendy sambil mengangkat tangannya.

"Oh silahkan"

Beriiringan dengan perginya Wendy ketoilet tiba" Wali kelas mereka mengetuk pintu kelas.

Tok tok tok

"Permisi Bu Tiffany, maaf saya menggangu waktunya sebentar"ucapnya sambil masuk kedalam kelas dengan seorang gadis asing.

"Oh silahkan bu"

"Begini anak-anak maaf bila ibu menggagu waktu kalian. Hari ini kita kedatangan mudri baru. Ayo silahkan perkenalkan namamu"

"Halo perkenalkan nama saya Umji, saya pindahan dari London. Terimakasih"

Witwiw

"Gak sekalian kasi idnya gt?"

"Cantik gila"

"Umji boleh namanya ga?rumah kamu dimana?siapa tau deket nanti aku bisa anter jemput sekalian"

"Ye si item modus mulu jan dingerin ya cantik mending sama kakanda"

"Geli  goblok wkwk"

"Bambam jaga omongan kamu!udah semuanya jangan ribut,nah Umji kamu cari tempat duduk kamu ya. Klo begitu ibu pamit, Bu Tiffany mari"

"Mari bu"

Umji yang bingung mau duduk dimana tiba" ia meliat bangku kosong dibarisan kanan pojok bangku ke 2 akhir yang tak lain bangku milik Wendy.

"Permisi boleh saya duduk disini?"

Tanpa menunggu jawaban Suga. Umji langsung menduduki kursi tsb.

"Eh-"

Saat wali kelas keluar Wendy baru masuk kekelas tapi saat menghampiri bangkunya...

"Eh lo siapa?ko duduk disini?"wajah Wendy terlihat tidak suka melihat Umji menempati kursi miliknya.

"Kenapa emng?"







'yaelah masalah satu belom kelar udah nambah yang baru'-wendy

'wen jangan gini dong'-suga

'yauda si gue kan murid baru'-umji
















hayo hayo yang mikir jennie jahat syapa?

pendek?emng

makin hari makin bingung y kan sama alurnya huhu u.u

ceritanya ga aku buat rumit deh insyaallah

oke bay.

voumment juseyo?

okey (revisi guys)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang