Aku bermimpi seseorang bermata merah menatapku dengan sangat marah,aku tidak tahu mengapa ia menatapku dengan penuh amarah
Tiba-tiba................................
"Hwaaaaa!!!!",aku terbangun dari mimpiku karena aku dibangunkan oleh mamaku ,"Hm..ngigo lagi ni anak kebanyakan nonton film horor nih "ujarnya, aku masih diam membisu membayangkan tentang mimpiku tadi dan aku tdk menjawab perkataan mamaku mungkin karena aku gak fokus😞Aku bergegas bangun dari ranjang lalu menuju kamar mandi, setelah mandi dan gosok gigi aku turun dan menyantap menu sarapanku yaitu roti dan susu, setelah itu aku pergi untuk berangkat ke sekolah tak lupa berpamitan.
"Hayoo!", aku kaget saat 2 temanku yaitu Sarah dan Rallon mengagetiku dari belakang -_- "hwwaa!!"seruku ,tak tahu mengapa hari ini sangat aneh bagiku "Hehe kaget yhaa,,maav:v" Jawab mereka berdua kompak " Kita ke kelas yukk!"ujar Sarah sambil merangkulku
Tak tau mengapa aku masih membayangka mimpiku itu seakan aku takut akan semuanya terkabulkan. Aku ingin menceritakannya kepada dua temanku yaitu Sarah dan Rallon tapi mengapa ada sesuatu yg melarangku untuk memberitahunya kataku sambil berjalan menuju kelas.
Aku masih terdiam di bangku kelasku seakan membisu. Tak lama guruku datang ia memberi penjelasan tentang kemah yg akan dilaksanakan 2 hari mendatang, memang aku akan berkemah 2 hari lagi, "Anak-anak esok lusa kita akan berkemah dihutan kayu jati dan memang banyak mitos tentang hutan itu, ssttt.. tapi jangan khawatir banyak guru akan mendampingi kalian, silahkan pilih kelompok minimal 4 dan maksimal 10, TIDAK ADA YANG GANJILL!!". Seketika ucapan itu terdengar semua langsung memberhentikan aktifitasnya, "mengapa bu?" aku mengacungkan jari dan bertanya. "Banyak para pelajar yg hilang saat mereka berjumlah ganjil maka berhati-hatilah dan ingat jangan sekali-kali melanggar peraturan/perintah yang bapak-ibu guru ucapkan. Mengerti?! kata bu Wati wali kelas VIII H." . "Mengerti bu, kata anak anak dengan serempak."
HAYY GAESS!! SORRY KALAU PART 1-NYA PENDEK NI TANGAN LAGI CAPEK NGETIK ,MKSH YG SUKAKK AMA NI CRITAA,AND BACA SAMPAI
SELESAI YAA!! ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloody River
HorrorPara sahabat yang sedang berkemah di hutan jati kemudian mereka melihat ada sungai yang sedang mencari tumbal sehingga sungai misterius tersebut mengeluarkan darah Masih dirahasiakan~ Langsung aja tambah kan cerita ini ke perpustakaan mu jangan lupa...