Masih sayang

95 1 0
                                    

Pagi hari tepatnya jam 5:15 Roby ke rumah gue.
  Eehhh jan dulu berfikir aneh heeh, dia ke rumah gue mau ngajak fisik doang kok gak yang aneh-aneh.Gue fisik gak cuma berdua, Gue juga ajak sahabat-sahabat gue Nanda, Alya, Fahmi, Kurniawan, Dika, Apip, Anjar, Agus masih banyak lahh.. Bisa disebut kita pagi itu bukan fisik, tapi jalan-jalan.Tujuan kita ke Pantai Pasir Putih, tapi kita ngebawa jalan Hutan.
"Pulang yuu Ham, gue takut monyet sumpah takut banget"Ucap gue ke Ilham
"Enggak bakalan diapa-apain, mu gimna kita udah jauh dari pintu masuk Hutan ini gemblung"Jawab dia "Tapi gue takut, ters gmna. Kalo gue pingsan lu tolongin gue ya" gw coba ngebuat si Ilham panik "Lu gila apa ya, gmna lu ah." jawab dia kesel "yaa Am.. Maap gue minta maap, maapin kan? " Jawab gue yg tadi niatnya manik-manikin si Ilham malah gue yang panik.
" Woyy tolongin gue tolong...... "  gue ngerasa ada yang minta tolong "Eh woyy kalian denger ga tadi.. " tanya gue tegang "Denger apaan?" tanya anak-anak serempak  (Jeritan minta tolong itu kedenger lagi)  "ehhh iyaa gue denger" jawab Awan (suara itu terus-terusan berteriak dan kita ngikutin dimna suara yang sebenarnya)  "ehh gue takut balik yu" Ajakan alya. "Iyaa yu pulang kita juga takut, kalo hantu yang minta tolong gmna" jawab gue, awan, ati. "Dasarr kalain kecingan semua" Jawab Fahmi dengan wajah mengerut. "Ehh gini aja, yang mau ikut nyariin org yg minta tolong itu, ikut Fahmi kalo ga ikut, ikut gue" Jawab gue. Dari situ kita berpencar group yg ikut gue nunggu diluar.

   

Masih SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang