HEY

325 42 4
                                    

___o0o___

[Line Group "COGAN CECAN"]

@nashgrier : Hey kalian, gue dapet kabar dari author nih, dia bilang dia bisa update FF, cuma agak lamaan gitu, kan biasanya dia update 2 hari sekali atauga 3 hari sekali.

@camerondallas : Nah kalo sekarang dia update sebisanya aja karena dia update dari laptop, dan dia belum ada hp baru, duh kasian ya :v.

@shawnmendes : Jadi FF ini bakal slow update gitu.

@taylorcaniff : Btw doain authornya supaya cepet dibeliin hp.

@dedejohnson : Doain juga supaya dia lancar upraknya yaa.

@heyitsmatt : Oke gitu aja dulu ya, new part ntar juga diupdate kok, sabar aja nunggu ya.

@itshayesgrier : Bisa lah kalian nunggu yekan?, nunggu doi aja bisa masa nunggu FF ini gabisa aseeek :v.

@jessica : Hayes lebay :v.

@guegia : 2.

@brandonrowland : 3.

@aaroncarpenter : 4.

@kakagilinsky : 5.

@iniadison : 6.

@tiffanycantik : 7.

@jacobwhtsds : 8.

@carterganteng : 9.

@inimadison : 10.

(17 Read)

___o0o___

Anying gue bisa update cuy, tapi kalo ada wifi aja sih wkwk.

Besok senin woy, dan besok gue UPRAK AGAMA ANJAAAYYY. Tolong bantu doakan saya supaya sukses upraknya ya. Ntar saya update kalo udah selesai upraknya :v.

Dan jangan lupa doakan saya supaya dapet hp, siapa tau ntar nilai UN gue bagus terus dibeliin hadiah hp sama bokap wkwk :v.

Doain ya!!! :v.

College × Magcon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang