Chapter 4
"Nama nya Choi Jae Sung,dia laki-laki".
"Wah,apa kau sudah melakukan nya bersama Jae Sung?".
"Tidak,dia adalah laki-laki yang normal dan baik!"
"Kalau begitu coba kau mengajak nya untuk melakukan hubungan seks!"
"Tidak mungkin!"
Aku pun bercerita panjang lebar kepada Hye Sun,sehingga Hye Sun mengajak ku pergi,
"Seperti nya kau sedang sedih bagaimana kalau kita menghilangkan rasa sedih mu itu,ikut lah dengan ku!"
Aku pun ikut bersama Hye Sun,ternyata dia mengajak ku ketempat karaoke,di situ banyak sekali om-om yang sedang di layani oleh para wanita,"Na Ra,mengapa kau hanya diam kemarilah!"
Tidak lama kemudian aku bernyanyi yang tidak jelas bersama Hye Sun sehingga ada seorang om-om yang mendatangi ku
"Kau cantik juga,apa kau mau berduet dengan ku!"
"oh,boleh saja"
Aku pun bernyanyi bersama om tersebut,dan om itu mengajak ku untuk melakukan seperti biasa nya,
Dan aku akhir nya ikut dengan om itu ke sebuah kamar dan kami melakukan nya,di dalam dengan tanpa berpikir panjang
"Apa kau menyukai nya?,ah...ah..."
"Tentu saja,kau pandai sekali melakukan nya,Yoon Na Ra!"Setelah selesai aku segera pulang,namun saat aku sedang berjalan aku melihat Jae Sung sedang bersama wanita lain,mereka terlihat sangat akrab dan sangat serasi,,,mengapa aku merasakan hal yang aneh..apa aku cemburu dengan Jae Sung?....
Setelah itu aku selalu memikirkan nya,mengapa Jae Sung bersama wanita lain sangat terlihat akrab dan mesra sekali,aku sangat penasaran apa dia pacar nya Jae Sung,
Argh..tidak mungkinesok hari nya aku pergi ke sebuah mini market untuk pergi belanja,saat sedang memilih makanan aku melihat Jae Sung berjalan bersama wanita itu lagi untuk membeli makanan bersama.
Mengapa,aku sangat kesal melihat mereka!.Setelah sekian lama aku pun semakin frustasi dan menuju bar saat malam itu,,dan aku mencari pelanggan baru ku, setelah sampai aku langsung pergi ke salah satu pria muda dan bertanya "hey,siapa nama mu?"
"Nama ku Joshua",setelah itu aku mengajak Joshua untuk menemani ku.
Karena aku sangat sedih aku terlalu terobsesi dengan seks sehingga aku mengajak Joshua untuk melakukan nya bersama ku.
Dan ternyata saat aku sedang menuju ke hotel ada Jae Sung yang sedang berdiri di depan lift,,karena aku mabuk berat dan di saat itu aku pun sangat kecewa kepada Jae Sung
Sehingga aku lupa segala nya,dan
Aku tidak menegur atau menyapa Jae Sung,,,Setelah sampai ke dalam kamar hotel itu,aku tanpa berpikir panjang langsung melakukan seks bersama Joshua semalaman,
dan esok hari nya
Tiba-tiba saja
"Yoon Na Ra.."
Ternyata Jae Sung memanggil ku,dan melihat aku sedang berbaring dengan lelaki lain di dalam kamar hotel,aku pun terkejut melihat Jae Sung,,dan Jae Sung langsung pergi begitu saja.
Setelah selesai aku segera mencari Jae Sung,namun aku tidak tahu dia pergi kemana,namun aku sangat bingung mengapa Jae Sung bisa tahu bahwa aku ada di hotel itu aku sangat lupa saat malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sex Story That Begins
RomanceBermula dari kelulusan nya sudah ingin melakukan hubungan seks dan menghilangkan keperawanan nya! Ingin hidup bebas Sehingga dia ingin melakukan nya lagi dan lagi... Akhirnya wanita ini sangat menyesal karena perbuatan nya sendiri.