Dan pagi ini hari pertama keyna sekolah di Smp Garuda Jaya.
Keyna memulai hidup baru nya dijakarta , yang sebelumnya dia tinggal di bandung.Keyna adalah anak yang sangat mandiri , dia menjadi mandiri mulai dari kecil karena sering di tinggal oleh orang tuanya untuk bekerja ke luar kota bahkan ke luar negeri.Ya , pagi ini jalan terlihat sangat basah karena hujan turun dengan deras.Keyna segera pergi ke sekolah untuk pertama kalinya , sehingga ia tidak ingin untuk telat.
'' Mang Ujang turunin key di belokan sekolah aja ya ,'' ucap Key secara tiba-tiba
Dan Mang Ujang menurunkan Key dibelokan sesuai dengan perintahnya.
'' Dada mang Ujang key berangkat turun dulu ya,''ucap Key dan segera meninggalkan mang Ujang.
Sesampai nya disekolah key langsung mencari kelasnya yang berada di pojok kelas 7. Key langsung memasuki kelas nya dan sedang mencari bangku kosong untuk dia duduk , tapi hanya tersisa satu bangku kosong yang hanya ada tas nya yang seperti tas laki-laki.Dengan sangat terpaksa Key duduk di sebelah cowok itu.
Bel sekolah berbunyi , tanda waktu masuk sekolah
Upacara , ya suatu hal yang tidak di sukai oleh semua siswa Smp Garuda Jaya yaitu kepala sekolah yang selalu ceramah yang tidak penting seperti tikus masuk got ditolongin, bunglon patah tulang di operasi , kodok ditangkap sama upin ipin pokoknya nggak jelas deh.
Dan setelah selesai berceramah selama 1,5 jam upacara akhirnya selesai betapa senang nya hati keyna setelah lama nya berdiri dan terkena sinar matahari yang cukup terik.Dan mata pelajaran pertama nya adalah IPS pelajaran yang paling tidak disukai oleh Keyna , belum sempat guru masuk Keyna merasa pusing dan mual hal itu membuat Keyna pingsan.
Dan semua nya ricuh , melihat Keyna pingsan dikelas akhirnya teman-teman Keyna lapor kepada guru dan di tolongin sama cowok , dan cowok itu adalah ketos di Smp Keyna dan sekaligus ketua PMR disitu.
TBC
Sorry ya kalau cerita ku jelek ,soalnya ini cerita pertama yang aku buat di wattpad,trus maaf kalo ada kesalan kata typo pasti semua orang juga punya salah kan😁,jadi maaf ya kalo banyak kesalah karena ini baru cerita pertama..hehe.
kalo mau saran juga boleh kok..silahkan❣️❣️jangan lupa vote nya,salam manis dari keynaa❤-latte unicorn
Surabaya,3 April 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi
Teen FictionDia datang setelah hujan dia yang indah menghiasi dunia ini dia yang begitu berwarna-warni tapi setelah berwarna-warni dia menghilang dengan tiba-tiba DIA ADALAH PELANGI kehidupan keyna yang tampak seperi hujan berakhir setelah ada pelangi yaitu bi...