Ada seorang yeoja tengah berjalan lunglai, karna tubuh nya penuh dengan lumpur. Dia seorang OB di Seoul High School, dia selalu mendapat bully an, hinaan, dan perbuatan yang tak pantas ia dapat kan. Dia yatim piatu dia hanya memiliki adik - adik yang tinggal di panti asuhan, dia sangat menyayangi adik - adik nya. Panti asuhan itu sudah di huni oleh nya mulai dia umur 5 tahun, ia ditinggal Eomma nya setelah Appa nya meninggal dunia, entah kemana sekarang Eomma nya.
"Hahaha, rasakan itu!!" segerombolan yeoja tengah meleparinya dengan lumpur.
"Hmm, Irene-a sekarang kita apakan lagi dia?" tanya Seulgi.
"Iya, benar itu.. Apa kita lempari saja lagi kotoran sapi yang berserakan di kandang sapi itu? Hahaha." timpal Wendy.
Ya, benar.. Mereka adalah geng wanita di sekolah ini, yang dikenal sebagai ratu sekolah ini karena sikap nya yang sangat menakutkan setiap siswi di sini. Mereka ada 3 orang, Irene yang sebagai ketua geng dan sekaligus ketua chirlderrs di sekolah ini, Seulgi anggota dari geng Three RV,yang terkenal akan kemahiran dance nya, tapi menurut semua siswa dia itu jelek dan tidak berbakat, bakat nya hanya membully semua siswi di sekolah ini, dan yang terakhir Wendy ia terkenal sebagai anggota paling lemot,kekanak - kanakan, dan bodoh. Nama geng mereka adalah Three Red Velvet.
"Sebaiknya kita biarkan saja dia, kalau sewaktu -waktu nanti dia membuat masalah kepada kita. Aku tak segan - segan memberi pelajaran yang sangat berat!! Ingat itu!!" ancam Irene.
"Bye - bye Yoona OB yang paling cantik di sekolah ini" ejek Seulgi.
Yang sedari tadi mereka lempari ialah Yoona, OB di sekolah ini. Dia dikenal semua siswa berkat kesopanan nya, kepandaian nya, dan yang lebih penting ia sangat cantik. Oleh sebab itu Three RV itu membenci nya, karena semua siswa membanding - bandingkan nya dengan mereka.
'Ya tuhan, cobaan apalagi yang aku dapat' batin Yoona.
Yoona yang hanya bisa menangis pun berdiri sekuat mungkin, tubuh nya semua lemas tidak ada tenaga, sebelum ia dilempari dengan lumpur ia disiksa habis - habisan oleh Irene-cs sampai - sampai menghasilkan luka dan memar di sekujur tubuh nya.
Yoona berjalan lunglai menuju ruang OB, sepertengahan Jalan ada namja dan yeoja yang menghampiri nya.
Dengan wajah cemas yeoja itu bertanya kepada Yoona "astaga Yoona!!" pekik Yunra."Kau kenapa?" tanya seorang namja.
"Gwenchana." jawab Yoona lemah.
"Bagaimana yang tidak apa - apa!! Kau itu terluka Yoona!!" teriak Nara khawatir.
"Siapa yang melakukan semua ini?"
"Bukan siapa - siapa, aku hanya terpeleset dan tercebur ke lumpur itu saja. Tak perlu khawatir Kyung." jelas Yoona.
"Pasti semua ini ulah Three RV kan?!!" tanya Nara.
"Hmm.." Yoona bergumam. Ia tidak bisa menjawab apa - apa lagi, yang di katakan Nara dan Kyungsoo benar tidak mungkin ia berbohong.
Nara dan Kyungsoo ialah sahabat Yoona, mereka Siswa dan Siswi di sekolah ini, mereka selalu bertiga sampai - sampai ada yang memberi gelar "sahabat lengket". Terkadang Nara dan Kyungsoo bisa membantu Yoona membersihkan ruangan, sampai - sampai mereka mau saja membolos dari pelanjaran, mungkin karena Kim saem yang mengajar karna mereka selalu membolos pada pelajaran Kim saem."Dasar!!! 3 jalang itu!!!" teriak Nara geram.
"Sudah - sudah, sebaiknya kita membantu Yoona membersihkan sisa lumpur itu." nasehat Kyungsoo.
Kyungsoo salah satu sahabat yang pendiam, pemaaf, dan suka berceramah. Mungkin ia selalu ke gereja untuk ibadah. Setelah Yoona membersihkan kan tubuh nya dari lumpur - lumpur itu, ia kembali menyelesaikan tugas nya.Kring!!! Kring!!! Kring!!!
"Omo!! Bel masuk berbunyi, mianhae Yoona kami terpaksa meninggal kan mu sendiri lagi." Nara cemas.
"Araseo, Gwenchana. Aku sudah terbiasa" ujar Yoona menyertakan senyuman nya.
"Mianhae, kami harus kembali.. Anyeong" pamit Kyungsoo melambaikan tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love [Chanyeol EXO Ver]
Fanfiction"Jangan dekati aku, karena aku orang yang paling bodoh di dunia ini!!" -Yoona "Aku mencintai mu apa adanya." -Chanyeol