Yoo gaess, gua balik lagi buat buku khusus untuk menawarkan sesuatu pada kalian para readers sekaligus followersku tercinta 😘😘 Mari kita menjalanlan simbiosis mutualisme (≧▽≦)/♥Hadiah akan diberikan untuk kalian dengan syarat :
✔ Follow akun ku 😍
✔ Read + Vote + Comment semua book aku, dari yang udah tamat sampe yang masih on going 👻
✔ Untuk dapet Hadiah FF yang lumayan panjang, diutamakan spam vote + spam comment 😂🔫Cerita yang sudah digunakan untuk mendapat hadiah, tidak bisa digunakan lagi untuk nagih hadiah baru 😂 misal kalian gunain cerita dari Book aku yang judulnya Hitz buat nuker hadiah, nanti kalo udah dipake buat tuker, gak akan bisa dipake lagi buat nuker hadiah untuk 2x. Ya pokoknya mah disitulah kejujuran anda di tes..
Yang bisa kalian tukar dengan hadiah :
✔ FF Oneshoot / Twoshoot 1000 - 3000 word
✔ Short story ( Dalam bentuk oneshoot)
✔ Foto editan / Cover book
✔ Png pack / Textures pack / Background pack (pilih salah satu)
✔ Saran alur ceritaAkan ada hadiah spesial tanpa point untuk readers setiaku yang sering menukarkan hadiah 😘
Udah gitu aja, gua cuma niat mau kasih kalian hadiah sebagai rasa terima kasih gua karna udah mau revomment cerita gua. Gua kadang bingung gimana ungkapin rasa terima kasih gua ke readers yang bahkan kadang suka spam vote, spam comment dan ada juga yang bikin gua terharu sama komentarnya.
Terserah kalian mau nyinyirin gua kaya apa karna book ini, gua cuma niat menawarkan simbiosis mutualisme pada kalian ლ(⌒▽⌒ლ)
Ayo cek dan tukarkan point kalian sekarang juga karna ada batas waktunya loh (≧▽≦)/~ Bagi yang merasa sering vomment cerita gua, buruan cek dan hitung point dan tukarkan (≧▽≦)/~
Kalo ada yang masih tidak dimengerti boleh tanya-tanya disini ლ(⌒▽⌒ლ)