WARNING! TYPO BERTEBARAN
TULISAN YANG DI ITALIC MEMAKSUDKAN FLASHBACK
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di sebuah apartement seorang namja bersurai hitam terlihat menyalakan radionya, dia mendengarkan siaran yang sudah dia tunggu-tunggu dari tadi.
"Ya kembali lagi dengan saya Kim Namjoon, sekarang kita sampai ke segmen pengakuan."
Suara penyiar radio itu memenuhi seluruh ruangan, namja itu menggoyangkan sedikit antena radio itu untuk mendapatkan suara yang lebih jernih.
"Sekarang kita akan membacakan surat dari Jung Hoseok-ssi"
Merasa di panggil, namja itu langsung membenarkan posisi duduknya dan mulai menajamkan indra oendengarannya.
"Saat SMA aku jatuh cinta pada seorang yeoja yang sangat cantik, bahkan setelah 4 tahun berlalu sejak aku lulus dari SMA aku masih menyukai yeoja itu. Sekarang kami satu universitas, dan aku sangat ingin menyatakan perasaanku, bagaimana sebaiknya aku menyatakan perasaanku? Ahh.. jadi Jung Hoseok-ssi ingin membuat pengakuan cinta,"
"Ne,"
Jawab namja bersurai hitam bernama Jung Hoseok itu, dia tetap menjawab walaupun pastinya tidak kedengaran oleh penyiar radio itu.
***
Hari itu adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang, entah kenapa musim semi kali ini terasa sangat indah bagi namja bersuari hitam itu setelah dia bertemu dengan cinta pertamanya, tag nama bajunya bertuliskan Jung Hoseok.
Pertemuannya bisa dibilang biasa saja, saat itu dia sedang berjalan menuju kelasnya. Seperti biasa dia memasang headsetnya kemudian langkah kakinya terhenti, dia melihat seorang yeoja cantik yang tersenyum sembari melambai padanya.
Yeoja itu melangkah menuju Hoseok, Hoseok langsung jatuh hati pada senyum manis yeoja berambut panjang itu. Dengan senyum terpesona Hoseok juga ikut melambaikan tangannya ke arah yeoja itu, namuan ternyata yeoja itu berjalan melewatinya.
Hoseok menoleh ke belakang dan mendapati ternyata dia melambaikan tangannya pada temannya, yeoja itu pun pergi bersama temannya. Hoseok merasa canggung dan juga malu, dia pun melanjutkan langkahnya sembari mengusap pelan dadanya, dia ingin meredakan sedikit debaran jantungnya.
***
Waktu istirahat Hoseok langsung menuju taman yang berada di belakang sekolahnya, dia sudah mencari tahu informasi soal yeoja berambut panjang yang di lihatnya pagi tadi.
Yeoja itu murid pindahan, namanya Kang Soobin dan dia berada di kelas 12-5. Dia mengambil kelas seni, karena itu sekarang dia sedang melukis di taman sekolah.
Hoseok mendekatinya diam-diam dan duduk di bangku panjang yang berada di samping bangku yeoja itu, jaraknya sedikit jauh dan mungkin saja yeoja itu tidak menyadari keberadaanya.
Hoseok terus saja tersenyum seperti orang bodoh sembari memperhatikan Soobin, sedangkan Soobin masih terus fokus melukis pemandangan di hadapannya.
Namun tiba-tiba dia menolehkan kepalanya ke arah Hoseok, sedangkan Hoseok langsung melihat ke arah lain. Dia benar-benar sedang dalam masa pubernya, seorang namja manis yang jatuh cinta.
***
Hoseok tersenyum seperti orang bodoh lagi, dia berguling-guling di lantai. Walaupun sudah berumur 24 namun dia masih saja seperti namja yang sedang dalam masa pubernya, dia duduk kemudian memanggil anjing kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Day (COMPLETE)
Romance"I have something to tell you, it's nothing special but I think I like you"