Chapter 2 --Broken--

285 31 2
                                    

From. Tn Oh

Yak... Irene-a, aku boleh tau kau menamai kontakku apa? 😆😆

Ya Tuhan.. Lagi lagi ia menambahkan emot yang lucu. Hahaha. Oh.. Omoo.. Andwae? Kenapa dia tak sopan padaku. Ia bahkan memanggilku nama. Padahal biasanya ia memanggilku 'noona'. Omo.. Wae.. Wae.. Waee... Kupikir ini ada yang aneh.
Segera aku membalas pesannya lagi.

To. Tn Oh

Yak.. Tidak sopan sekali! Harusnya kau memanggilku 'noona' Sehun-a ! Meskipun aku Hoobae-nim mu. Tapi aku lebih tua darimu.

Aku menamai kontakmu Exo Baby , hihi ✌

Padahal aku berbohong, yang sebenarnya ku namai Tuan Oh. Aku terkekeh. Semenit kemudian ia membalas lagi pesanku.

From. Tn Oh

Mianhae.. Mulai hari ini aku hanya akan memanggilmu nama.
Seharusnya kau menamai kontakku dengan Sehunnie atau sebutan sayang lainnya. Hahaha 😀😁😂

To. Tn Oh

Kau sedang tidak menggodaku 'kan? Lalu apa alasanmu tidak memanggil ku 'noona' ?

From. Tn Oh

Kau tahu. Aku seperti anak kecil jika bicara denganmu. Bagaimana bisa aku melakukan itu, bahkan wajahmu jauh lebih imut dariku 😛😜😝

"Ya Tuhan.. Anak ini" aku tertawa dan kubiarkan pesannya tanpa ku balas.

Irene End Pov

***

My Love~ saranghaeyo saranghaeyo

Geudae deudgo ittnyayo?

My Love~ ij-ji marayo

Jiuji marayo uri-i sarangeul

Lagu 'I Love You' milik Taeyeon SNSD menggema di ruang tengah Dorm Exo. Kita semua tahu siapa yang memutar lagu ini. Ya 'Baekhyun'.

"Iya... Taeyeon noona pasti mendengarnya" celetuk Sehun saat keluar dari kamarnya dengan rambut yang masih basah. Kai yang datang dari arah dapurpun tertawa mendengar ejekkan Sehun pada Baekhyun.
"Ya Kau.." gerutu Baekhyun yang berbaring disofa malas-malasan. "Beraninya mengejekku.." tambahnya lagi seraya membenarkan posisi berbaringnya.
"Hahaha.. Kau harus berjuang lebih keras lagi hyung" nasehat Sehun yang justru mendapat lemparan bantal dari Baekhyun dan mendarat tepat diwajah nya. Sehun justru tertawa terbahak-bahak ketika mendapat perlakuan itu.
"Hey Sehunnie.. Sepertinya kau sedang bahagia?" tanya Kai sambil menyeruput kopinya.
"Hyung.. Kalian tahu? Aku sudah dapat nomor ponselnya.." Sehun memperlihatkan ponselnya pada Kai. Kai melebarkan kedua bola matanya saat melihat percakapan Sehun dengan Seseorang yang dinamai Baechu di pesan ponselnya.
"Ommoo..." pekik Kai tak percaya.
"Nuguseyo?" Baekhyun yang sedari tadi berbaring kini sudah dalam posisi duduk.
"Joo Hyun..!!" bisik Sehun pAda Baekhyun.
"Eoh.. Omoo.. Seo Joo Hyun Soshi?" Baekhyun melebarkan matanya.
"Bae Irene!!!" Seru Sehun dan Kai bersamaan.
"Ooww... Sekarang Kau juga menyukai 'noona-noona'?" Baekhyun terkekeh. Sehun menatap Baekhyun dengan tatapan 'cengo'.
"Meskipun dia lebih tua dariku, tapi dia sangat imut 'kan?" Sehun memicingkan matanya.
"Ya.. Bagaimana bisa kau mendapat nomor Irene?'' tanya Kai antusias. Sehun menceritakan pertemuannya kemarin. Baekhyun dan Kai hanya mengangguk-angguk mengerti.

***

Next day

Sudah sekitar 2 jam Red Velvet latihan Koreo disebuah ruangan luas dengan tembok kaca yang memantulkan gerakan mereka. Kemudian Lagu 'Dumb-dumb' mengakhiri latihan mereka hari ini. Irene dan Seulgi keluar dari ruangan dan pergi ke toilet.

Not A MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang