Prolog

7.3K 485 620
                                    

S M A
H I T S

11 IPS 3 merupakan kelas yang penuh dengan kekonyolan, bahkan kelas ini dijuluki sebagai kelas paling gila sepanjang abad.

Bagaimana tidak?

Kelas ini isinya penuh dengan murid-murid yang sebelas dua belas dengan otak Patrick. Ada juga beberapa murid yang pinter, pinter nyontek.

Dan asal kalian tau aja, kelas ini termasuk kelas elit.

Mengapa?

Karena disini tu rata-rata mantan waketos, anak OSN, anak selebgarem, most wanted girl, most wanted boy, anak pejabat, kapten basket yang gantengnya gak ketulungan hadu pokoknya kalo kalian ngelirik kelas ini pasti bakal betah didalem karena banyak cogan dan anak endorsan.

Ngeri ya kalo masuk kelas kaya gitu?

Mesti sanggup duit aja kalo temenan sama mereka.






Dan.. gue salah satu murid 11 IPS 3.

Terkadang gue iri sama kelas tetangga, 11 IPA 1.

Ya, gue fikir si kelas IPA itu enak banget, bisa fokus belajar karena isi makhluknya orang jenius semua. Mereka tuh kalo jam pelajaran sepi banget kaya kuburan, emang kelas pinter ma beda.

Rata-rata kacamataan semua. Saban hari baca buku terus, ampe jam pulang sekolah pun mereka gak ngeh.

Terkadang gue suka mikir gini,

Kalo gue masuk kelas 11 IPA 1 bakal pinter kali ya gue dan gak mungkin banyak ngeluarin duit.

Beda sama kelas gua, kelas pemes iya, konyol iya, gila apalagi, gak menjurus ke pengetahuan pokoknya, pinter nya karena nyontek, kecuali gue.

Gue akuin kalo gue itu gapernah nyontek kalo lagi ulangan. Pernah si, tapi sekali.

Waktu itu gue ulangan mtk, dan sebelah gue ada Rehan, cowok paling gue benci sepanjang masa.

Gimana engga? Kalo ulangan aja nyontek ke gue mulu. Tapi yang selalu dapet nilai bagus dia, dan gue pasti diremed.

Sat.





Disepanjang ulangan dia selalu aja ngelirik ke kertas ulangan gue, dan sesekali dia minjem penghapus gue dengan alasan penghapus nya tadi jatoh ke got.

"Kubil, gua pinjem penghapus. Penghapus gua tadi digadoin sama si Hanip tadi." Katanya sambil cengar-cengir kuda.

Jelek bego lu.








Fyi, nama asli Rehan sebenernya Reece Hanjoko. Kalo disingkat ReHan.

Iya Hanjoko.. karena bapaknya orang Jawa tapi Ibu nya orang Amerika.

Bisa dibilang blasteran itu anak bapak Hanjoko.

Tapi jangan dibilang bule atau cogan, anaknya suka terbang, suka gajelas, paling pede sendiri kalo dibilang ganteng.







Tapi gue akuin iya juga sih, Eh.








Ada Reece nya, kata bapaknya sih biar kerenan dikit walaupun nama Hanjoko nya tetap melekat..

Seketika gue keinget Reece anggota New Hop Club masa depan gue hahaha. Apa iya bapaknya fans nya New Hope Club?










Beda dengan Deno yang selalu ngintilin gue kemana aja. Gue si nganggep dia ubabnya gue haha. Gue ke kantin dia ngikut, gue ke perpus dia ngikut, gue ke koperasi dia ngikut juga, sampe pernah gue mau ke toilet dan dia ngikut sampe ke dalem. Gua toyor aja kepalanya saking bodoh nya itu anak.

gblk.

Ada lagi bestie gue si Ariana Grande. Di panggilnya Ari. Nama aslinya sih Ariyana Syahlini.

Kalo ini Ariana versi indo. Ariyana pake y bukan Ariana. Terus Syahlini bukan Syahrini.

Entah emak nya ngasih nama emang cadel atau gimana gak tau gue.

Anaknya asik si Ari itu, anak endorsan bukan kaleng-kaleng. Pernah dia di endors brand nya Makbeliin.








Maybelline maksudnya..








Oh ya, nama gue Bilasierra Haileyana.




Iya bagus sih 'Hailey' tapi kenapa Haileyana sih..

Iya Hailey versi indo iya mak.

Mama gue masa tau Hailey sih bre?
Untung bukan Heli gukguk kasi namanya.

Panggilan gue Bila. Tapi makhluk yang tadi alias si Rehan Bikes manggil gue kubil. Entah ide dari planet mana itu bocah manggil gue kubil, jelas-jelas nama gue bagus dan terkesan lucu, kaya orangnya.







Seriusan gue itu lucu kok. Sampe Kaka kelas gue ada yang manggil gue meong. Meong kan kucing, kucing kan lucu...







Hehe, becanda.








Gue kelas 11 IPS 3 yang dimana gue harus bertahan dikelas itu untuk kelangsungan hidup, apasih gue.

Gue masuk sekolah ini bukan karena ortu gua banyak duit buat masukkin gue ke SMA Hits gini. Tapi, ya karena gue punya bakat beladiri jadi gue dapet beasiswa.

Beda dengan temen-temen gue yang tiap hari bolak-balik mall atau kafe sehabis pulang sekolah.

Gue si selalu diajakin untuk gabung sama mereka. Tapi gue sadar diri kalau gue bukan anak presiden yang kalo minta duit langsung dikasih.










Ngenes ya hidup gue sekolah di SMA Hits gini?








**

a/n :

WELKAM TU SMA HITZZ WKWK

Gue tau cerita ini gajul dan gak berbobot banget buat dibaca, tapi.. sudahla wkwk.
Sekian pidato dari gue hahahaha

SEMOGA SYUKA YA MANTEMAN, JANGAN PELIT VOTE AND KOMEN YAAA.


See u di next chap..

-heligukguk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SMA HITSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang